Connect with us
Update Now

Otomotif

Yang Lama Ditunggu Penggemar Kijang Reborn, Innova TRD Akhirnya Diluncurkan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 101,630 kali

Dari luar tampilan Kijang Innova Rebord TRD ini tak begitu drastis (dok, tempo.co)

BeBASbaru.com, OTOMOTIF – Setelah lama di tunggu-tunggu, PT Toyota-Astra Motor akhirnya meluncurkan Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI Ke-75) pada 17 Agustus 2020. Kijang Innova TRD Sportivo Limited dilengkapi fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier(Car Ionizer) yang berfungsi untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin. Integrated Air purifier (Car Ionizer) ini terintegrasi pada register A/C yang ada pada kabin kendaraan dan dapat bekerja secara otomatis maupun manual. Jika menggunakan mode otomatis, Integrated Air Purifier akan langsung bekerja ketika indikator menunjukkan terjadinya penurunan kualitas udara dalam kabin.

Interior Toyota Kijang Innova TRD Sportivo Limited (Toyota)

Kijang Innova TRD Sportivo Limited juga dilengkapi dengan filter udara yang dapat membantu melindungi udara di dalam kabin dalam kondisi baik, dengan ukuran removable particle PM 2.5 or less. Dengan adanya filter ini, maka udara di dalam kabin dapat terhindar dari partikel kecil yang bisa mengganggu kualitas udara. “Kami harapkan kedua MPV dalam negeri yang juga telah dilengkapi dengan fitur kesehatan ini dapat senantiasa memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang, terutama dalam bermobilitas di era new normal seperti sekarang ini,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Susumu Matsuda, dalam keterangan resmi, 17 Agustus 2020. Toyota menghadirkan Kijang Innova yang berbahan bakar Diesel dengan tampilan yang sporty serta menjadi MPV pertama dari Toyota yang memiliki versi TRD Sportivo. Kehadiran Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini akan semakin melengkapi pilihan market leader di segmen MPV medium.

Tampilan yang bold dan sporty tergambar dari TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan 17 inci Black Painted Alloy Wheel pun membuat kesan sporty mobil ini kian kuat. Direktur Pemasaran PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan bahwa varian Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini memang ditujukan untuk pelanggan yang menyukai fungsionalitas MPV namun juga ingin tampil sporty. “Ini menjadikan Kijang Innova TRD Sportivo Limited ini tidak hanya menjadi pilihan mobil keluarga terbaik, tapi juga memberi nilai tambah tersendiri dengan penampilannya yang sporty,” kata Anton. Toyota Kijang Innova merupakan salah kendaraan keluarga terlaris di Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan pada 1977 hingga kini, total penjualan Toyota Kijang mencapai lebih dari 1,9 juta unit. Dengan diluncurkannya varian limited terbaru ini, Kijang Innova kini mempunyai 5 varian yaitu G, V, Q, Venturer, dan yang terbaru TRD Sportivo Limited.

Berikut ini daftar lengkap varian Toyota Kijang Innova TRD Sportivo:

Tipe Harga
G M/T Rp 359,15 juta
G A/T Rp 380,65 juta
V M/T Rp 411,95 juta
V A/T Rp 431,95 juta

sumber: tempo.co dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 88 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 2 
  • Visitors today : 126
  • Page views today : 148
  • Total visitors : 528,327
  • Total page view: 1,111,741