Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

Warga Juai Adakan Lomba Unik Suami Merias Istri, Lombanya Dirumah Hasilnya Kirim Via WA

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 129,376 kali

Warga Juai, Kecamatan Tanjung, Tabalong adakan Lomba Unik Suami Merias istri (dok, BeBASbaru.com)

BêBASbaru.com, TABALONG – Berbagai cara dilakukan warga untuk tetap memeriahkan suasana 17 an, karena ada himbauan menghindari kerumunan, beberapa warga pun sepakat lakukan lomba dengan pola berbeda. Seperti yang dilakukan warga masyarakat Desa Juai, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong,  tetap memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 75 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.  “Beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia sebagian besar melalui digital dan  memiliki beberapa kategori diantaranya, kategori anak-anak, pemuda dan keluarg,”  Kata Mahyudin saat diwawancarai BeBASbaru (20/08/2020). Kepala Desa Juai, Mahyudin mengatakan, sangat mendukung kegiatan seperti ini, bahkan Kades juga ikut berpartisipasi menjadi peserta lomba (suami merias isteri).

Anak-anakpun juga di ikutkan di lomba khusus lainnya, dengan tetap jaga jarak (dok, BeBASbaru.com)

“Salut dengan inovasi dan kreasi Anak muda Karang Taruna Desa Juai yang tetap mengadakan acara 17 an dengan tetap  mematuhi protokol kesehatan,  kreatifitas pemuda perlu ditingkatkan, karena merekalah generasi penerus yang akan membangun desa, bahkan membangun negara,” ucap Mahyudin. Ketua Karang Taruna “Harapan Bersama” Desa Juai, Abdul Latif menjelaskan,  bahwa untuk  tetap ikut memeriahkan kegiatan HUT RI ke 75, pihaknya  mengadakan perlombaan,  agar rasa kebersamaan dan semangat proklamasi tertanam dengan baik di semua kalangan. “ Selama pelaksanaan lomba,  anggota Karang Taruna Harapan Bersama Desa Juai, selalu mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan covid 19,” kata Abdul Latif.

Ada juga lomba azan untuk siswa sekolah dasar (dok, BeBASbaru.com)

Lebih Lanjut Abdul Latif menjelaskan,  Perlombaan yang di gelar bertujuan untuk memeriahkan HUT RI ke-75 dengan tema  Di Rumah Haja. Uniknya seluruh peserta berada dirumah dan hasil lomba dikirim via wa panitia. Meski perlombaan HUT Ri tahun ini sedikit berbeda dengan peringatan tahun sebelumnya, namun nilai dan makna kemerdekaan masih besar. Harapnya warga Juai dapat mewujudkan situasi yang  aman dan  kondusif dengan selalu mematuhi protokol Kesehatan Covid 19. ( Doel)

Sumber: BeBASbaru.com

Berita ini sudah dilihat 212 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 332
  • Page views today : 375
  • Total visitors : 532,339
  • Total page view: 1,116,211