Connect with us
Update Now

Selebritis

Walau Editan, Video SRK Nangis Dengar Lesti Bersholawat Sukses di Tonton 5 Juta Lebih di Youtbe

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 255,779 kali

Walaupun editan, namun video SRK takjub liat Lesty Kejora nyanyi di tonton 5 juta lebih di youtube (dok, youtube)

BêBASbaru.com, SELEB – Shah Rukh Khan bereaksi terhadap suara Lesti Kejora saat menyanyikan lagu Hati Yang Kau Sakiti versi Korea. Penyanyi yang dekat dengan Rizky Billar ini membuat Shah Rukh Khan takjub dan berharap bahwa lagu tersebut dijadikan soundtrack film India.

Rupanya, ini bukan pertama kali aktor Kuch Kuch Hota Hai itu mendengarkan suara Lesti. Bahkan, dia menangis ketika mendengar Lesti melantunkan sholawat. Waduh, kenapa ya? Yuk simak artikelnya! Suara merdu dari Lesti Kejora sampai pada telinga aktor Bollywood, Shah Rukh Khan. Pada 1 November 2020, perempuan yang dijodohkan dengan Rizky Billar ini mengunggah video cover lagu milik Rossa berjudul Hati Yang Kau Sakiti versi Korea dan menduduki trending YouTube di peringkat 49. Shah Rukh Khan berkesempatan untuk memberikan reaksi pada lagu yang sedang viral dan ia tampak tersenyum ketika mendengar intro nada.

“Menyaksikan yang lagi viral. Jumlah tontonan banyak sekali. Ahh lagu versi Korea. Penjiwaannya menyayat hati dan sampai ke hati. (Judulnya) Hati Yang Kau Sakiti,” tutur Shah Rukh Khan dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Saiful Bahri Design dengan judul Reaksi ShahRukh Khan Nonton Lesti Hati Yang Kau Sakiti Versi Korea diunggah pada Sabtu, 7 November 2020.

Hingga berita ini diturunkan, video klip milik penyanyi jebolan D’ Academy ini telah ditonton hingga 5,1 juta orang. Ayah Suhana Khan dan Aryan Khan ini tampak tersenyum dan terus memuji Lesti.

“Sepertinya ini bagus kalau diriliskan film India, pasti viral sedunia. Merinding saya mendengarnya. Terbawa alunan musiknya. Suaranya luar biasa. Siapa ini pencipta lagunya? Jadi penasaran. Ini artis selalu trending. Melodinya bagus sekali. Kagum sama gadis ini masih muda dan potensial,” lanjut pria yang dijuluki King of Bollywood ini.

Menangis Dengar Sholawat

Tak hanya itu, video viral lainnya ialah Shah Rukh Khan mendengarkan sholawat berjudul Muhammad Ibni Abdillah yang dinyanyikan oleh Lesti tanpa alunan musik. Dua minggu diunggah, video tersebut telah ditonton hingga 787 ribu pengguna YouTube. Beragama Islam, aktor 55 tahun ini terlihat berkaca-kaca dan sesekali memegang dadanya.

“Sholawat yang dilantunkannya membuat hati dan pikiran tenang. Suaranya sangat merdu dan tidak bosan saya mendengarnya. Melantunkan sholawatnya sampai menyentuh hati. Suara unik dan berkarakter,” tutur Shah Rukh Khan.

Dari kedua video reaksi tersebut, akun Saiful Bahri Design mematikan kolom komentar. Jika ditelusuri, tampaknya itu hasil editan dari video Shah Rukh Khan di tahun 2018. Ditambah lagi, beberapa akun YouTube lainnya juga menggunakan video reaksi yang sama. Meski begitu, video reaksi Shah Rukh Khan untuk Lesti Kejora sukses menjadi viral di jagat maya.

 

Sumber: intipselebriti.com dan berbagai sumber (dengan judul: Muslim, Shah Rukh Khan Menangis Dengar Lesti Kejora Bersholawat)

Berita ini sudah dilihat 18,458 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 4
  • Page views today : 4
  • Total visitors : 547,772
  • Total page view: 1,133,217