Connect with us
Update Now

Balangan

Waket DPRD Kabupaten Balangan dari F-PDIP Meninggal Dunia

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 253,503 kali

Alm H Upi Wandi, Waket DPRD Balangan dari F-PDIP (dok, redkal.com)

BêBASbaru.com, BALANGAN – Rezeki, jodoh dan maut memang tidak ada satu manusiapun yang tahu, kalau sudah datang saja yang 3 itu, maka siapapun manusianya tak akan bisa menghindar. Kali ini kabar duka datang daru DPRD Kabupaten Balangan, ketika puluhan warga Balangan, menghantarkan jenazah Almarhum Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan, H Upi Wandi pada alkah keluarga di Desa Mangkayahu, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Kalsel, Jumat (13/11/2020).

Kesedihan keluarga dan orang terdekat mengiringi jenazah H Upi ke peristirahatan terakhirnya. Ratusan orang turut ikut sembahyang jenazah untuk almarhum di masjid pada Desa Mangkayahu. Almarhum H Upi dimakamkan di dekat rumahnya, tepat di samping makam orangtua.

Pihak Sekretariat DPRD Balangan pun turut berduka atas meninggalnya lelaki yang setahun lalu ini telah menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Balangan. Ia dikenal sebagai sosok yang baik dan bersahaja. H Upi merupakan anggota dari Partai PDIP di Kabupaten Balangan.

Namanya juga cukup dikenal di Balangan. “Kami merasa kehilangan. Karena beliau juga sudah sangat baik. Kebersamaan dengan beliau juga sudah terikat erat,” ucap Sekretariat DPRD Balangan, Ardiansyah. H Upi dikabarkan meninggal pada Kamis (12/11/2020). Ia meninggal di RSUD Balangan setelah melewati masa perawatan.

Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Fauzan juga dikabarkan sempat menjenguk yang bersangkutan sebelum wafat. Ujar Ardiansyah, Fauzan juga sempat menemani H Upi pada masa terakhirnya. Pada proses pemakaman, jajaran DPRD Balangan pun melayat. Begitu pula Ketua DPRD Kabupaten Balangan, Fauzan beserta anggota DPRD lainnya. Serta jajaran sekretariat DPRD Balangan.

Terlepas dari itu, saat ini posisi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Balangan pun sedang kosong. Ke depannya untuk penentuan siapa yang mengisi jabatan tersebut jelas Ardiansyah akan ditentukan oleh partai. Pihaknya masih belum mengetahui siapa yang nantinya akan dipilih.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: DPRD Kabupaten Balangan Berduka, Wakil DPRD Kabupaten Balangan, H Upi Meninggal Dunia)

Berita ini sudah dilihat 1,538 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 73
  • Page views today : 86
  • Total visitors : 547,548
  • Total page view: 1,132,953