Connect with us
Update Now

Selebritis

Viral Ngaku Kaya Seleb TikTok ‘Cadel’ Ini Makin Top, Tapi Masa Lalunya pun di Kulek Nitizen

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 254,076 kali

Denise Chariesta memang punya mental baja dan muka tembok, dia malah bangga di hujat (dok, berita koropak)

BêBASbaru.com, SELEB – Sedang viral dan jadi perbincangan di mana-mana, selain omongannya yang ngaku kaya raya plus tak mau gaul dengan ‘ulang misssqoennn’ plus kekurangannya yang malah jadi bulan-bulanan nitizen, yakni tak bisa sebut R alias cadel.

Kini sang seleb tik tok tersebut benar-benar top abis, bahkan tak takut dan malah sangat pede serta makin sengit ladeni nyinyirin alias bullyan nitizen tersebut. Akun @denise.chariesta ini memang beda dari yang lain, setelah ia mengunggah video sedang nongkrong di sebuah mall. Ia bersama dengan teman-teman menyindir orang-orang yang memilih nongkrong di pinggir jalan.

Tetapi, setelah video itu viral, jika kabar pemilik akun itu diduga pernah memiliki masalah dengan tunangan dari Boy William, Karen Vendela. Karen sempat membuat Instagram story berbulan-bulan lalu mengenai kejadian penipuan yang diduga dilakukan oleh salah satu bisnis milik seleb TikTok yang diketahui bernama Denise Chariesta itu.

Karen mengaku ditipu oleh akun @fleurdedc yang diduga milik Denise Chariesta. Karen menjelaskan bahwa saat itu ia memesan sebuah bunga berbentuk anjing. Tetapi yang datang ternyata di luar ekspektasi dari Karen.

“Aku kesel banget sama toko bunga fleur de dc. Dia nipu aku, dan aku kesel banget gitu, kenapa gak profesional aja gitu,” ujar Karen dikutip VIVA, Senin, 19 Oktober 2020. Bahkan, Karen sempat mengunggah bukti chat dan perbandingan foto anjing dengan bunga yang datang. Sebenarnya ia sudah meminta agar uangnya dikembalikan tetapi pihak toko bunga menolak dengan alasan prosedur dari perusahaan.

“Ini owner @fleurdedc, @denisechariesta jangan dagang kalo nipu orang. Ngerampok aja sekalian. Nanggung,” tulis Karen. Ia juga mengunggah bukti korban lain yang merasa tersier oleh toko bunga itu, setelah bunga yang dipesannya tidak sesuai dengan gambar yang diberikan sebelumnya.

Sampai saat ini, belum ada klarifikasi dari Denise Chariesta terkait tuduhan Karen tersebut, dia malah makin sibuk dan kini malah aktif terima endors, serta terus bikin tik tok dengan kalimat-kalimat menohoknya hingga makin banyak nitizen membully nya.

Sumber: viva.com dan berbagai sumber (dengan judul: Viral Ngaku Kaya, Seleb TikTok Ini Diduga Tipu Tunangan Boy William)

Berita ini sudah dilihat 10,165 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 114
  • Page views today : 149
  • Total visitors : 547,589
  • Total page view: 1,133,016