Connect with us
Update Now

Tabalong

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Century lakukan praktek lapangan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 233,966 kali

Tanjung – Seluruh anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Century lakukan praktek lapangan di depan pendopo bersinar (6/10/2019).
Ketua Umum Century suhenda mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda lanjutan dari metari ruang yang di berikan beberapa waktu lalu, praktek lapangan ini nantinya akan dilaksanakan rutin 1 minggu 2 kali, rencananya setiap hari sabtu dan minggu, baik dikampus STIAT atau pun di Pendopo.
“Untuk lanjutannya kami memberikan nama eventnya Business Day, selain mendidik dan memberikan pengalaman buat anggota baru CENTURY – STIAT kami juga mengkampayekan makanan tanpa MSG, Minimal pemakaian pelastik dan harga merakyat ,” ujarnya.
Sehenda mengungkapkan, pada praktek lapangan kali ini kami menujual produk- produk home made seperti makanan dan minuman yang merupakan kreasi dan inovasi dari seluruh anggota.
Anggota Century wiwi menunturkan, produk yang mereka jual merupakan produk berbahan baku yang muda di temukan, seperti Keripik labu( Kelabu), pisang nungget dan pentol sayur.
“ Kripik labu (kelabu) merupakan produk yang banyak diminati konsumen, karena Kelabu yang kami jual memiliki berbagai varian rasa seperti coklat,green tea dan original,”ujarnya.
Wiwi berharap, kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, sehingga kami dapat mengembakan bakat dan memasarakan produk olahan merekakepada masyrakat secara langsung.(doel)

Berita ini sudah dilihat 99 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 297
  • Page views today : 322
  • Total visitors : 546,018
  • Total page view: 1,131,235