Connect with us
Update Now

Balangan

TP-PKK Balangan Gelar Pelatihan Untuk Tingkatkan Kompetensi

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 218,542 kali

TP-PKK Balangan Gelar Pelatihan Untuk Tingkatkan Kompetensi (dok, bebasbaru.com)

BêBASbaru.com, BALANGAN – Dalam  upaya meningkatkan kompetensi kader dalam merealisasikan program dan pelaporan program kegiatan, TP PKK Kabupaten Balangan menggelar pelatihan di Aula Kantor Kecamatan Paringin,  Senin(2/11/2020).

Plt. Ketua TP-PKK Kabupaten Balangan Hj. Aspiani Ruskariadi menyampaikan, melalui patihan penyusunan program dan Pelaporan TP-PKK bagi kader PKK tingkat Desa diseluruh Kecamatan Paringin ini mampu meningkatkan kompetensi kader dalam merealisasikan program dan pelaporan program kegiatan.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk memupuk rasa kebersamaan. Serta mempererat hubungan silaturahmi guna menambah wawasan pengetahuan, keterampilan dan kreatifitas kader TP-PKK di Kabupaten Balangan sebagai mitra pemerintah,”bebernya Aspiani.

Aspiani mengharapkan melalu pelatihan tersebut bisa menjadi sarana pembelajaran untuk mengasah kratifitas kader. Khususnya dalam melaksanakan tugas TP-PKK di setiap desa. “Serta mampu terbangunnya kerjasama dan, kebersamaan  untuk meningkatkan kapasitas kader TP-PKK Desa untuk turut serta membangun SDM yang baik di Kabupaten Balangan,”ucapnya.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kecamatan Paringin Juhar Latifah mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas pelatihan  yang diberikan oleh Pengurus TP-PKK Kabupaten Balangan kepada kader PKK Desa Sekecamatan Paringin.

“Melalui pelatihan penyusunan program dan Pelaporan yang diberikan oleh TP-PKK Kabupaten Balangan  ini semoga bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kader PKK Desa sehingga bisa diterapkan dengan baik pula,”pungkasnya.(*)

Sumber: bebasbaru.com

Berita ini sudah dilihat 543 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 79
  • Page views today : 81
  • Total visitors : 544,316
  • Total page view: 1,129,330