Connect with us
Update Now

Selebritis

Tiwi mantan anggota T2 biasanya memberikan waktu akhir pekan pada sang mantan suami untuk mengunjungi putranya namun jarang dipenuhi.

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 234,326 kali

Tiwi T2 pada 16 Februari 2013 dinikahi oleh pengusaha bernama Shogo Sakuramoto. Sayangnya, pernikahan itu harus berakhir di meja pengadilan yang menyatakan Tiwi dan Shogo resmi bercerai pada 2 Februari 2017.

Dari pernikahannya dengan pria beralirah darah Jepang itu, mantan anggota T2 ini juga telah dikaruniai satu momongan bernama Reo Athar Sakuramoto. Bocah laki-laki yang lahir pada 17 Juli 2013.

Kendati hak asuh anak jatuh di tangannya, namun Tiwi memberikan kebebasan pada mantan suami andai ingin bertemu dengan Reo. Keduanya memang sudah sepakat soal hak asuh anak. Namun Tiwi memberikan syarat pada mantan suami untuk membuat janji andai ingin bertemu dengan putranya.

“Sangat membebaskan sekali, maksudnya kalau mau ketemu, ya silakan,” kata Tiwi ditemudi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (28/2). “Tinggal bikin janji aja ‘kan soalnya ada waktu les, ngaji, jadi enggak sembarang waktu.”

Akhir pekan merupakan waktu yang biasanya Tiwi berikan pada mantan suami untuk bertemu dengan psang putra. Namun lantaran sudah memiliki kehidupan masing-masing, terkadang kunjungan itu tidak mampu dipenuhi oleh mantan suaminya.

“Kalau weekday dia sekolah, jadi di weekend. Tapi kan bapaknya udah ada kehidupan baru,” ucap Tiwi. “Mungkin jadi sibuk dengan menyalurkan hobinya dengan beberapa orang.”

Tiwi tidak menampik soal mantan suami yang jarang mengunjungi buah hatinya. Kendati begitu, Reo seolah telah paham dan cukup pengertian tentang kondisi orangtuanya.

“Anaknya udah makin dewasa, makin ngerti keadaan,” ungkap Tiwi. “Jadi, kalau papanya tiba-tiba cancel (ketemuan) ya udah enggak apa-apa.”

Meski jarang dikunjungi ayahnya, Tiwi bercerita jika Reo bukan tipe anak yang merengek untuk bertemu dengan sang ayah. Menurut Tiwi, putranya sudah senang jika bisa bermain bersama sang ibu meskipun ia sendiri juga sibuk bekerja.

“Dia mah yang penting ada waktu dari aku untuk bermain bersama. Karena mungkin jadwal dia agak berkurang karena ibunya harus bekerja. Jadi, kalau ada waktu luang, anak maunya sama mamanya,” pungkas Tiwi. “Mamanya jangan main handphone.”

Sumber : www.wowkeren.com

Berita ini sudah dilihat 68 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 19
  • Page views today : 21
  • Total visitors : 546,047
  • Total page view: 1,131,266