Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

THM di Tabalong Tetap Tutup Hingga 2 Minggu Ke depan Tapi Bisa Diperpanjang  

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 226,881 kali

Salah satu THM di Tabalong yang sempat buka, namun kini sementara tutup lagi (dok, klikkalsel)

BêBASbaru.com, TABALONG  – Tempat hiburan malam (THM) yang ada di Kabupaten Tabalong dipastikan masih belum bisa beroperasional kembali.

Ini menyusul kembali diterbitkannya surat dari Badan Kesbangpol Kabupaten Tabalong terkait perpanjangan penutupan sementara operasional THM. Surat tanggal 15 Oktober 2020 ini menindaklanjuti surat sebelumnya yang menjawab permohonan DC Entertainment untuk bisa diizinkan buka kembali.

Dalam surat terdahulu disebutkan, penutupan sementara berlangsung dari 16 Oktober 2020 sampai dengan 30 Oktober 2020 dan akan dievaluasi pada 27 Oktober 2020. Dari hasil evaluasi inilah dikeluarkan lagi surat kedua yang menyatakan perpanjangan penutupan sementara selama 14 hari.

Kepala Badan Kesbangpol Tabalong, Ach Rahadian Noor, menyampaikan, perpanjangan penutupan sementara hasil koordinasi yang dilakukan pihaknya. “Jadi kita koordinasikan dengan pimpinan, bahwasannya beliau menyarankan memerintahkan diperpanjang lagi selama 14 hari,” katanya.

Perpanjangan ini terhitung dari 31 Oktober 2020 sampai dengan 14 November 2020, untuk tempat hiburan seperti DC dan AKA tetap ditutup untuk sementara. Untuk bagaimana selanjutnya setelah itu akan dievaluasi lagi dengan melihat situasi dan kondisi, terutama terkait perkembangan kasus covid 19 di Tabalong.

Rahadian juga menyampaikan sejauh inj pihak manajemen tempat hiburan masih kooperarif untuk mengikuti perintah agar tidak dulu beroperasional. “Kita tetap memantau,” katanya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Penutupan Sementara Tempat Hiburan Malam di Tabalong Diperpanjang)

Berita ini sudah dilihat 209 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 232
  • Page views today : 263
  • Total visitors : 545,049
  • Total page view: 1,130,149