Connect with us
Update Now

Olah Raga

Ternyata Dulu McGregor Takut Bertarung Dengan Khabib, Namun Dikompori Khabib ‘Pengecut’

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 252,914 kali

Jepitan yang membuat McGregor tak berdaya melawan Khabib dan menyerah (dok, detiksport)

BêBASbaru.com, TINJU BEBAS – Khabib Nurmagomedov ternyata pernah mengirim pesan pribadi kepada Conor McGregor sebelum UFC 229 terwujud. Pada 2016, Khabib mengirim pesan pribadi lewat Twitter dengan kalimat kontroversial agar McGregor sudi bertarung dengannya.

 

“Conor, kamu adalah seorang juara saat ini dan harus bertarung dengan saya,” buka Khabib seperti dilansir Sport Bible. Khabib juga mengatakan McGregor bakal tidak mendapat penghormatan yang layak dari anak, teman, dan keluarganya sendiri jika menghindari pertarungan.

 

Pria asal Dagestan itu juga menulis kalimat pedas untuk memancing emosi McGregor. Khabib meminta McGregor berhenti berlari seperti seekor ayam. “Matilah terhormat seperti seorang samurai, tolong jangan menyerah. Saya tahu saya adalah lawan yang buruk untukmu tapi saat ini kamu adalah seorang juara dan harus melawan yang terbaik.”

 

“Matilah seperti prajurit Irlandia dan jangan melarikan diri seperti ayam. Orang Irlandia memiliki sejarah bagus dan telah berjuang dalam waktu yang lama. Kamu harus mewakili rakyat Irlandia dengan rasa hormat,” ujar McGregor.

 

Pertarungan keduanya baru terwujud di UFC 229 tahun 2018. Khabib sukses merebut gelar juara kelas ringan usai mengalahkan McGregor lewat kuncian leher di ronde keempat. Selepas pertandingan, Khabib lompat dari octagon dan berupaya menyerang tim McGregor namun mampu dilerai petugas keamanan. Ini menjadi duel paling brutal dan bersejarah di UFC.

 

Dua tahun berselang, Khabib memutuskan mundur dari MMA usai mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254. Ia mengaku sudah berjanji kepada ibunya untuk berhenti bertarung tanpa didampingi sang ayah yang telah meninggal beberapa bulan lalu.

 

Sumber: CNNIndonesia.com dan berbagai sumber (dengan judul: Khabib kepada McGregor: Jangan Melarikan Diri Seperti Ayam)

 

Berita ini sudah dilihat 28,761 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 31
  • Page views today : 42
  • Total visitors : 547,506
  • Total page view: 1,132,909