Connect with us
Update Now

Balangan

Terima Kunjungan BNN Kalsel, Plt Bupati Berharap Balangan Bebas Narkoba

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 255,282 kali

Plt Bupati Balangan, H Syaifullah saat menerima kunjungan BNN Kalsel dan rombongan (dok, MC Balangan-bebasbaru.com)

BêBASbaru.com, BALANGANPemkab Balangan terima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi, BNN Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Jum’at (23/10/20) lalu. Kegiatan dilangsungkan di Ruang Rapat Plt Bupati Balangan, Plt Bupati Balangan H Saifullah menerima langsung kedatangan rombongan tersebut. Menurut Kepala BNN Kalsel, Brigjen (Pol) Jackson Arison Lapalongan, selian bersilaturahmi, mereka juga punya misi khusus.

“Tujuan kami yaitu bisa meningkatkan sinergitas dan kerjasama untuk kegiatan  Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di khususnya Kabupaten Balangan, serta Kalimantan Selatan secara umumnya,” ungkap Jackson.

Jackson juga menjelaskan, untuk permasalahan narkoba yang ada di setiap kabupaten di Indonesia, pihaknya juga terus merasa meningkatkan hubungan kerjasama, sehingga kegiatan-kegiatan yang menjadi program pihaknya yang berhubungan dengan  P4GN, benar-benar bisa dilaksanakan  ke desa-desa atau kelurahan-kelurahan dengan baik secara bersama.

“Karena kami menyadari BNNK tidak dapat bekerja sendiri, melainkan kita perlu kekuatan-kekuatan yang ada, di tengah-tengah masyarakat  mulai dari Pemkab, Kecamatan, kelurahan, bahkan Desa. Saya memberikan apresiasi  untuk kerjasama yang selama ini telah terjalin kepada Pemkab Balangan, tentunya kami berharap nantinya kegiatan-kegiatan P4GN bisa laksanakan dengan lebih baik,” harap Jackson.

Sementara itu Plt Bupati Balangan H Saifullah mengatakan,  adalah sebuah suatu kehormatan dan satu kebanggaan  bagi Balagan atas kunjungan dari BNN Provinsi Kalsel.

“Kami apresiasi sekali terkait masalah narkoba, secara pribadi maupun kelembagaan dan kami sedang berkoordinasi dengan BNNK Balangan, untuk mengadakan  tes urine di setiap SKPD, yang akan dilakukan di BNNK Balangan. Nantinya akan dilakukan secara bergiliran  supaya sesuai protokol Covid-19,” kata Plt Bupati.

Selanjutnya Plt Bupati berharap generasi di Balangan dan Kalsel keseluruhannya bisa terselamatkan dari narkoba. Kedatangan rombongan BNN Propinsi didampingi juga rombongan BNNK Balangan yang dipimpin AKBP Katamsi Sad Retna Setiawan. (doel)

Sumber: bebasbaru.com

Berita ini sudah dilihat 342 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 254
  • Page views today : 303
  • Total visitors : 547,729
  • Total page view: 1,133,170