Connect with us
Update Now

Selebritis

Teddy Tuding Putri Delina Ambil Semua Warisan Lina, Sule Bilang Media Komporin

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 238,225 kali

Alm Lina Zubaedah dan Putri Delina, Teddy tuding Putri ambil semua harta mantan istrinya tersebut (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, SELEB – Perang dingin antara Putri Delina dan Teddy soal harta warisan Rp10 Miliar peninggalan mendiang Lina Jubaedah masih terus bergulir. Teddy kembali muncul ke publik dan berkoar bahwa isi brankas peninggalan mendiang sang istri telah diambil seluruhnya oleh putri kedua Sule.

Permasalahan tersebut kembali mencuat jelang Sule dan Nathalie Hoslcher akan segera melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020 mendatang. Kini, Putri Delina terancam dipolisikan oleh Teddy. Lantas apa tanggapan Sule? Simak artikel berikut ini.

Drama pembagian harta warisan mendiang Lina Jubaedah kini kembali menyeruak. Permasalahan harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah kembali dipersoalkan oleh Teddy. Diketahui belum lama ini, Teddy membongkar isi chat Putri Delina yang berisi soal harta gono-gini. Teddy menuding bahwa perempuan yang akrab disapa Putdel itu telah mengambil berkas harta warisan tanpa sepengetahuan dirinya.

Sule Bakal Nikahi Nathalie Holscher, Putri Delina Kunjungi Anak Alm. Lina Zubaedah, Begini Reaksinya - Halaman all - Pos Kupang

Putri Delina gendong Bintang, adik tirinya hasil pernikahan Lina dan Teddy (dok, tribunnews.com)

 

“Kalo omongan sih gak ada, tapi pas udah diambil baru teh Putri text bahwa semua deposit, file harta gono-gini udah diambil semua. Jadi gak ada omongan sama sekali,” kata Teddy dilansir IntipSeleb dari tayangan Status Selebriti dengan yang diunggah pada Senin, 2 November 2020.

Polemik harta gono-gini peninggalan Lina Jubaedah nampaknya kian memanas. Diketahui peninggalan milik mendiang Lina Jubaedah berupa properti, tanah rumah hingga kos-kosan yang ditotal mencapai Rp10 miliar.

“Pesan terakhir sih paling rumah-rumah bunda Lina kan banyak properti, tanah, yang atas nama Lina sendiri kan salon terus rumah di Panyawangan dari kang Sule udah dikasih ke Bunda Lina. Amanahnya nanti surat-suratnya itu saya kasih ke Teh Putri, Iky. Tanah di Pangalengan, Cileunyi, termasuk kos-kosan 32 kamar nanti kita rembukin,” ujar Teddy dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia yang diunggah pada Senin, 9 November 2020.

Lebih lanjut, Teddy mengungkapkan bahwa ingin menjalankan amanat dari Lina Jubaedah. Teddy mengatakan bahwa mantan istri Sule itu sempat berujar bahwa setelah bercerai tujuan hidupnya hanya untuk anak. Lina juga berpesan ingin memberikan segala harta yang dia milikki untuk diberikan kepada anak-anaknya nanti. Hal itu pun membuat Teddy kagum mengingat dirinya juga memiliki seorang anak dari Lina.

“Jadi pas udah cerai (dari Sule) itu langsung bilang ‘saya hidup untuk anak, mau dirapihin semuanya (peninggalan harta)’, itu lah hebatnya bunda Lina,” kata Teddy yang kini mengurus seorang putrinya dengan almarhumah bernama Bintang.

Bukan Teddy, Harta Almarhum Lina Jatuh ke 2 Sosok Ini, Mantan Istri Sule Rupanya Sudah Siapkan Warisan Sebelum Tutup Usia bak Firasat? - Semua Halaman - Grid Star

Alm Lina saat bersuami Sule lalu bercerai dan kemudian menikah dengan Teddy (dok, Grid.id)

 

Tanggapan Sule

Untuk merebut kembali hak atas peninggalan harta gono-gini milik sang istri, Teddy digadang-gadang menggaet 10 pengacara handal untuk membawa kasus ini ke polisi. Dalam kesempatan berbeda, Sule akhirnya memberi tanggapan terkait Teddy yang kini tiba-tiba hadir mempersoalkan harta warisan.

Komedian asal Bandung ini enggan berkomentar lebih banyak. Ia hanya mengatakan bahwa netizen lah yang kerap memperkeruh suasana.

“Kan gak ada sangkut pautnya sama saya, gak mau komentar. Apalagi tentang harta yang sudah saya berikan. Asumsi netizen kan kadang-kadang memperkeruh suasana lah,” Sule dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Senin, 9 November 2020.

Kabar rebutan harta warisan mulai muncul ketika Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Kini hubungan Teddy dan keluarga Sule pun tampak renggang. Sementara hingga saat ini, Putri Delina belum buka suara terkait tudingan Teddy soal mengambil berkas harta gono-gini milik mendiang ibunya.

Sumber: intipselebriti.com dan berbagai sumber (dengan judul: Putri Delina Dituding Ambil Warisan dari Teddy, Sule Bilang Gini)

Berita ini sudah dilihat 20,237 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 81
  • Page views today : 93
  • Total visitors : 546,430
  • Total page view: 1,131,698