Connect with us
Update Now

Selebritis

Tata Janeeta Menikah ke 4X nya, Ternyata Suami Barunya Mantan Angelina Sondakh Yakni Brotoseno

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 112,663 kali

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno dikabarkan sudah resmi menikah (dok, ERA.ID)

BêBASbaru.com, SELEB – Kabar bahagia datang dari penyanyi Tata Janeeta. Dirinya dikabarkan telah menikah denga Raden Brotoseno. Pernikahan itu disebut digelar beberapa hari lalu.

Siapa Raden Brotoseno? Publik tentu ingat dengan Angelina Sondakh, mantan Putri Indonesia dan mantan istri mendiang aktor Ajie Massaid, ya keduanya diketahui sempat dikabarkan nikah siri, sebelum akhirnya malah sama-sama masuk sel gara-gara terjerat kasus korupsi. Brotoseno sendiri merupakan mantan polisi dan penyidik KPK.

Kabar pernikahan Tata Janeeta dan Brotoseno ini, dibenarkan oleh salah satu kerabat keluarga Tata Janeeta yang tidak mau disebutkan namanya. Untuk sampai pada pelukan Raden Brotoseno, Tata Janeeta menempuh perjalanan cinta yang panjang. Ia sudah beberapa kali gagal membina rumah tangga, tapi selalu bangkit lagi.

Suami pertama Tata Janeeta adalah Efran Fitrianto. Pernikahan itu juga sempat membuat heboh karena mereka disebut sengaja melangsungkan pernikahan diam-diam secara diam-diam di luar negeri.

Namun tidak lama kemudian, Tata Janeeta membeberkan fakta jika benar dirinya sudah dinikahi oleh Efran Fitrianto. Namun pernikahan itu dilakukan di Jakarta. Bukan bermaksud sembunyi dari kejaran awak media, Tata Janeeta dan Efran Fitrianto sengaja tidak mengumbar berita bahagia itu demi menggelar akad nikah yang sakral.

Namun rumah tangga yang sudah dikaruniai dua orang anak tersebut akhirnya berujung di meja hijau. Tata Janeeta dan Efran Fitrianto resmi bercerai pada 21 Maret 2013 di Pengadilan Agama Cibinong.

Berikutnya, drama percintaan Tata Janeeta kembali dimulai. Ia menjalin hubungan dengan Mehdi Zati. Pernikahan tersebut digelar pada 31 Juli 2014 secara siri. Keduanya mengaku terpaksa melakukan hal tersebut karena mengaku kesulitan mengurus pernikahan beda negara di Indonesia. Seperti diketahui, Mehdi Zati adalah pria asal Iran.

Sayangnya, saat kabar itu dibagikan olehnya, Tata Janeeta mengaku sudah tidak bersama Mehdi Zati. Ia ditalak lewat sambungan telepon dan ditinggal pergi begitu saja. Meski begitu, pada 2018 mereka rujuk. Pernikahan kali ini digelar secara agama dan sah di mata negara sebelum akhirnya bercerai tahun lalu.

Beberapa waktu yang lalu, Tata Janeeta mengunggah sebuah stories di Instagram-nya. Ia berterima kasih kepada Tuhan dengan tanda hati di bawahnya. Tak cuma itu saja, Tata Janeeta juga mengucap Alhamdulillah.

Diduga unggahan itu adalah rasa syukurnya karena telah menikah dengan Raden Brotoseno. Raden Brotoseno diketahui adalah mantan suami dari Angelina Sondakh.

Sumber: detik.com dan berbagai sumber (dengan judul: Kebahagiaan Tata Janeeta Menikah dengan Brotoseno)

Berita ini sudah dilihat 18,042 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 54
  • Page views today : 57
  • Total visitors : 530,010
  • Total page view: 1,113,576