Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

Tapin Kondusif di Malam Pergantian Tahun, Kasatpol PP Ucapkan Terimakasih Kepada Pelaku Usaha

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 407,315 kali

Jelang Nataru 2020-2021, Polres Tapin siagakan personel dan hasilnya Tapin kondusif (dok, koranbanjar.net)

BệBASbaru.com, TAPIN –  Pengamanan malam pergantian tahun 2020 dan awal tahun 2021 dalam rangka mengendalikan dan menghindari lonjakan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tapin berlangsung terkendali.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Tapin, H Mahyudin mengakui kondisi tersebut. Ia pun menyampaikan terima kasih kepada pelaku usaha terkait dengan terkendalinya malam pergantian tahun di Tapin.

“Kami sampaikan kepada para pelaku usaha dan masyarakat Kabupaten Tapin atas peran serta dalam mematuhi surat edaran (SE) Pemerintah Daerah sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

H Mahyudin mengatakan kondisi ini dapat tercipta berkat kerja sama seluruh elemen masyarakat kabupaten Tapin bersama para aparat penegak disiplin protokol kesehatan. “Kami mengapresiasi kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga situasi yang kondusif ini. Kita berharap, situasi ini tetap terpelihara agar tidak menimbulkan klauster-klauster baru penyebaran virus Corona di Kabupaten Tapin,” ungkapnya. Ia berpesan kepada masyarakat bahwa dengan mulai berdisiplin maka secara langsung sudah menyematkan diri dan orang lain.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Malam Pergantian Tahun Terkendali, Kasatpol PP Sampaikan Terimakasih Kepada Pelaku Usaha di Tapin)

Berita ini sudah dilihat 124 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 0
  • Page views today : 0
  • Total visitors : 553,442
  • Total page view: 1,139,860