Connect with us
Update Now

Lensa

Tanda-tanda Dajjal Keluar Sudah Nampak, 14 Abad Lalu sudah Diperingatkan Rasulullah SAW Dahsyatnya Fitnah Dajjal, Hanya Nabi Isa yang Mampu Membunuhnya

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 457,828 kali

LENSA – Dunia dihebohkan dengan sebuah film serial dari jaringan Netflix yang menayangkan sebuah tema Dajjal (Messiah Anticristus). Trailer film ini sudah wara wiri di tayangkan di jaringan TV Online tersebut, bahkan sangat mudah kita buka di youtube. Jadi kesimpulannya, orang barat yang beranggapan agama hanya ‘racun’ saja percaya dengan adanya Dajjal, kita yang notebene muslim dan diperingatkan Rasulullah SAW 14 abad silam harus makin meningkatkan keimanan kita, karena fitnah Dajjal luar biasa dahsyatnya dan hanya Nabi Isa AS yang mampu membunuhnya, bahkan Al Mahdi yang kelak menjadi Pemimpin Umat Islam se dunia, tak sanggup membunuh Dajjal. Kini ciri-ciri Dajjal (Aslinya) keluar dari persembunyiannya sudah terlihat jelas. Arab sudah turun salju, pertumpahan darah di Timteng makin menjadi-jadi (perang) serta air dari Danau Tiberias merupakan sumber utama air bersih bagi bangsa Yahudi dan pemerintah Zionis Israel, yakni Danau Tiberias sudah kian menepis dan hanya bisa bertahan kurang-lebih Tahun 2022. Jika kita click http://www.savethekinneret.com/ . kita akan temukan peringatan dari pemerintah Israel kepada segenap warganya sebagai berikut : Danau Kinneret, waduk utama air bersih Israel kian mengering! Bertahun-tahun curah hujan di bawah rata-rata telah menyebabkan level air berada di “garis hitam,” dimana air tidak bakal dapat dipompa lagi tanpa menyebabkan kerusakan parah pada pasokan air secara keseluruhan. Meskipun adarencana untuk membangun pabrik desalinasi, ia tidak akan beroperasi selama beberapa tahun,sehingga menjadi tugas kita bersama untuk menghemat air! Mungkin bagi sebagian orang informasi ini dianggap tidak penting bahkan tidak menjadi urusannya. Tapi bagi setiap muslim-mukmin yang peduli dengan tanda-tanda Akhir Zaman informasi ini sangat berharga dan sangat serius. Mengapa? Karena dalam sebuah hadits panjang yang diriwayatkan oleh Imam Muslim terdapat kata “Danau Tiberias”. Dan hadits tersebut berkaitan erat dengan bakal keluarnya fitnah paling dahsyat sepanjang zaman, yaitu fitnah al-Masih Ad-Dajjal…!!! Hadits tersebut sangat panjang. Di dalam hadits tersebut dikisahkan bagaimana seorang pelaut Arab Nasrani bernama Tamim Ad-Dari bersama 30 orang awak kapalnya terdampar di sebuah pulau. Kemudian di dalam pulau itu ia berjumpa dengan seorang lelaki yang menurutnya digambarkan sebagai ”orang terbesar yang pernah kami lihat, paling kuat dan tangannya terbelenggu di leher, antara lutut dan mata kakinya terbelenggu besi”. Lalu terjadi dialog antara Tamim Ad-Dari dengan lelaki misterius yang ternyata adalah Al-Masih.

> ia (Dajjal)berkata: Beritahukan padaku tentang kurma Baisan.
> Kami bertanya: Tentang apanya yang kau tanyakan?
> Ia berkata : Aku bertanya pada kalian tentang kurmanya, apakah sudah berbuah?
> Kami menjawab: Ya. Ia berkata: Ingat, ia hampir tidak membuahkan lagi.
> Ia berkata: Beritahukan padaku tentang danau Thabari (Tiberias).
> Kami bertanya: Tentang apanya yang kau tanyakan?
> Ia menjawab: Apakah ada airnya? Mereka menjawab: Airnya banyak.
> Ia berkata: Ingat, airnya hampir akan habis.
> Ia berkata: Beritahukan padaku tentang mata air Zughar.
> Mereka bertanya: Tentang apanya yang kau tanyakan?
> Ia berkata: Apakah disana ada airnya dan apakah penduduknya bercocok tanam dengan air itu?
> Kami menjawab: Ya, airnya banyak dan penduduknya bercocok tanam dengan air itu.
> Ia berkata: Beritahukan padaku tentang Nabi orang-orang buta huruf, bagaimana keadaannya?
> Mereka menjawab: Ia telah muncul dari Makkah dan tinggal di Yatsrib.
> Ia bertanya: Apakah orang-orang arab memeranginya? Kami menjawab: Ya.
> Ia bertanya: Apa yang mereka lakukan terhadapnya? Lalu kami memberitahunya bahwa beliau menang atas bangsa arab di sebelahnya dan mereka menaatinya.
> Ia bertanya pada mereka: Itu sudah terjadi? Kami menjawab: Ya. Ia berkata: Ingat, sesungguhnya itu baik bagi mereka untuk menaatinya. Aku akan beritahukan pada kalian siapa aku. Aku adalah Al Masih (Ad-Dajjal) dan aku sudah hampir diizinkan untuk keluar lalu aku akan keluar.” (HR MUSLIM – 5235)

Berdasarkan hadits shahih di atas berarti Ad-Dajjal telah mengungkap kunci-kunci kejadian yang menjadi indikator kapan ia bakal diizinkan untuk keluar dan menebar fitnah-fitnahnya. Dan salah satu indikator sudah dekatnya saat Ad-Dajjal keluar ialah bilamana air Danau Tiberias telah mengering, Sedangkan saat ini jelas kondisi tersebut sudah hampir menjadi kenyataan….! Silahkan dilihat grafik level air Danau Tiberias yang kian menyurut sejak tahun 2004 hingga 2012 (Kinneret Water Levels 2004-2012). dan kurang-lebih 10 Tahun ke depan (2012-2022) air Danau Tiberias akan Habis…!!! Waspadalah saudaraku, fitnah Ad-Dajjal tidak lama lagi akan segera keluar..!!!Siapkan diri beserta keluarga anda dengan kemantapan iman dan tauhid sebelum segala sesuatunya menjadi terlambat. Sehabis sholat jangan Lupa membaca surat al-kahfi dan Doa “Ya Allah, kami berlindung kepada Engkau dari azab jahannam, azab kubur, fitnah kehidupan dan kematian serta jahatnya fitnah Al-Masih Ad-Dajjal. Amin ya rabbal’aalamiin.”
Sumber: https://www.facebook.com/notes/indra-purnama/ dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 670 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.