Connect with us
Update Now

Hulu Sungai Selatan

Tampung Aspirasi Warga, Bupati HSS Minta Jangan Tebarkan SARA dan Bijaklah Bermedsos

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 421,000 kali

BêBASbaru.com, HULU SUNGAI SELATAN – Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry mengimbau masyarakat HSS agar bijak menggunakan media sosial dengan hanya menshare atau memposting hal yang bermanfaat.

Terutama dalam hal penyampaian informasi agar tidak sembarang disebar sebelum dicek kebenarannya. Tidak memposting sara, tidak provokatif serta tidak menyebar informasi hoax.

“Jika ada hal yang ingin disampaikan, salurkan aspirasi dengan cara yang baik,” kata Bupati HSS, pada dialog Pembangunan dan Workshop Cerdas, Kreatif dan Produktif (Cakap) bermedia Sosial, Rabu (25/11/2020) diselengarakan Bagian Protokol dan Kehumasan HSS.

Kegiatan itu diikuti ASN Pemkab HSS, perwakilan peserta dari 11 Kecamatan, perwakilan instansi, organisasi, BUMN/BUMD, instansi vertical serta pelajar. Hadir pada dialog tersebut Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan para kepala SKPD.

Dijelaskan, sebelum pandemic covid-19, Bupati HSS melaksanakan program dialog keliling ke 11 Kecamatan. “Karena tidak bisa dilaksanakan dengan pertimbangan protokol kesehatan, kali ini dialog dikemas dengan workshop cakap bermedia sosial,” katanya.

Workshop sendiri menghadirkan Lieta Dwi N, Dosen FISIP Ilmu Komunikasi UNISKA Banjarmasin dan IPDA Pamda Egga Prasnada S.Trk Kanit 2 Reskrim Polres HSS. Menurut Fikry kegiatan ini bagian dari program dialog pembangunan Bupati.

Menurutnya, banyak cara masyarakat menyalurkan aspirasinya. Antara lain program Bupati Menjawab melalui salah satu Radio Swasta di HSS. Di program itu, informasi yang disampaikan langsung didengar, ditampung dan ditindaklanjuti pemerintahan HSS melalui instansi terkait.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Dialog Cakap Bermedsos, Program Bupati HSS Menjawab Tampung Aspirasi Masyarakat)

Berita ini sudah dilihat 287 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA