Connect with us
Update Now

Banjarmasin

Tak Mau Ambil Resiko, Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Tutup Lagi

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 113,116 kali

Sempat buka, kini XXI kembali tutup karena belum ada izin dari GTPP Banjarmasin (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, BANJARMASIN – Bioskop XXI yang berada di Duta Mall Banjarmasin kembali menutup operasionalnya setelah sebelumnya sempat buka pada Jumat (2/10).

“Itu hanya uji coba pembukaan XXI karena adanya permintaan buka dari pihak XXI dan jadwal dari pusat sudah turun di tambah antusias dari para karyawan yang sudah tujuh bulan di rumahkan,” ucap Manajer Operasional Yenni di Banjarmasin, Sabtu.

Untuk diketahui, ucap Yenni, dari total 10 studio hanya dibuka lima studio itupun isinya ada yang cuman dua penonton dalam sekali penayangan maksimal hanya 20 persen dari kapasitas yang sudah dibatasi hanya separuhnya perstudio

Hasil pantauan sejauh ini protokoler dijalankan dengan baik dan tidak ada antrian atau lonjakan antusias masyarakat untuk datang ke Bioskop XXI.

Terus dikatakannya, management mall sebenarnyan hanya ingin melihat seberapa siap protokoler dan kesigapan XXI ditambah adanya rekomendasi dari pihak Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Namun, karena belum ada izin tertulis didapatkan, maka selaku manajemen mall meminta manajemen XXI untuk menutup kembali atau menghentikan operasionalnya menunggu surat resmi balasan dari pengajuan yang telah disampaikan sebelumnya kepada Kepala Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19.

Manajemen Duta Mall sangat menghargai dan mendukung setiap keputusan dari tim gugus tugas yang selama ini bekerja keras dan berupaya agar kota ini menjadi lebih aman dan sehat serta kembali ke zona hijau.

Keselamatan tentunya menjadi prioritas, sebagai badan pengelola Mall walaupun perekonomian juga harus jadi perhatian agar investor jangan sampai melihat bahwa tidak ada peluang buat mereka berinvestasi kembali.

Manajemen Duta Mall berharap masyarakat bisa lebih bijak dalam melihat hal ini tapi tentunya harus mengutamakan keselamatan, keamanan bersama dengan selalu menaati protokol kesehatan tidak hanya yg diterapkan di Mall tapi juga diterapkan dalam kehidupan sehari hari saat beraktivitas.

Sumber: antaranews.com dan berbagai sumber (dengan judul: Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin kembali menutup operasional

Berita ini sudah dilihat 108 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 107
  • Page views today : 116
  • Total visitors : 530,063
  • Total page view: 1,113,635