Connect with us
Update Now

Politik

Tak Ingin Dicurangi, HAS Kerahkan Satgas Kawal Pilkada di Balangan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 465,019 kali

Paslon Abdul Hadi siap kerahkan Satgas kawal Pilkada Balangan (dok, kilkkalsel.com)

BêBASbaru.com, POLITIK – Tensi politik di Kabupaten Balangan makin memanas memasuk masa tenang hingga pencoblosan kelak pada Rabu 9 Desember 2020.

 

H Abdul Hadi dan H Supiani (HAS) Gerakkan ratusan Satuan Tugas (Satgas) yang tersebar di 8 kecamatan di seluruh wilayah Kabupaten Balangan guna mencegah kecurangan dan pelanggaran serta money politik.

Hal tersebut wajar dilakukan untuk mengawasi dan memantau proses pemungutan suara yang akan digelar pada Rabu 9 Desember 2020. Harapan dari Muhammad Edy Koordinator Satgas tercipta Pilkada yang bersih, aman, damai, jujur dan adil, agar siapapun pemenang kontestasi perebutan tampuk kepemimpinan Kabupaten Balangan adalah sosok terbaik.

“Satgas kita akan bergerak ke seluruh wilayah tugasnya masing-masing untuk mengawal proses pemungutan suara,” harapnya. Selain itu Satgas tersebut nantinya akan secara intens berkoordinasi dengan masing-masing koordinator wilayahnya, jadi jika di kemudian hari ada di dapati kecurang dalam bentuk apapun mudah teridentifikasi.

“Tujuan kita membentuk dan menggerakan Satgas tersebut agar mudah memonitor kondisi di lapangan nantinya,” pungkasnya.

Sumber: klikkalsel.com dan berbagai sumber (dengan judul: Cegah Kecurangan, HAS Kerahkan Satgas Kawal Pilkada Jurdil)

Berita ini sudah dilihat 265 kali