Connect with us
Update Now

Dunia

Tak Ingin Berkembang Spekulasi Liar, Trump Berkicau ‘Saya Merasa Jauh Lebih Baik’

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 109,606 kali

BêBASbaru.com, WASHIONGTON DC – Presiden AS Donald Trump mengaku merasa jauh lebih baik setelah mendapatkan perawatan usai dinyatakan positif covid-19 (virus corona). Ia bahkan berjanji akan segera kembali bekerja.

“Saya datang ke sini merasa tidak enak badan. (Tapi) Saya merasa jauh lebih baik sekarang. Kami disini bekerja keras untuk membawa saya kembali,” ujar Trump dalam video yang diunggah di Twitter, Sabtu (3/10).

Mengutip AFP, Minggu (4/10), saat ini Trump masih dirawat di Pusat Medis Militer atau RS Walter Reed di dekat Washington. Ia mendapat perawatan sejak Jumat.

“Saya pikir saya akan segera kembali dan saya berharap untuk menyelesaikan kampanye seperti yang sudah dimulai,” imbuh dia.

Ia mengungkapkan hasil tes tersebut melalui akun Twitter-nya. Kabar tersebut muncul tidak lama setelah seorang penasihat kepresidenan, Hope Hicks, dinyatakan positif covid-19.

Pejabat Gedung Putih yang enggan disebutkan namanya mengatakan Hicks mulai merasakan gejala ringan covid-19 saat perjalanan pulang dengan pesawat Marine One, usai menghadiri kampanye di Minnesota pada Rabu (30/9) lalu.

Saat itu, Hicks berada dalam pesawat yang sama dengan Trump. Ia juga diketahui cukup intens bersama Trump dalam sepekan terakhir.

Selain menemani Trump ke Minnesota, Hicks juga mendampingi Trump ke Cleveland, Ohio, dalam debat perdana calon presiden AS pada Selasa (29/9).

Setelah dinyatakan positif covid-19, Trump pun melakukan tes dan hasilnya positif. Saat ini, Trump mendapat perawatan di RS Walter Reed. Ia juga diberi obat eksperimen untuk covid-19.

Sumber: CNN Indonesia.com dan berbagai sumber (dengan judul: Trump Berkicau ‘Saya Merasa Jauh Lebih Baik’)

Berita ini sudah dilihat 24,226 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 74
  • Page views today : 83
  • Total visitors : 529,608
  • Total page view: 1,113,132