Connect with us
Update Now

Selebritis

TA Pasang Tarif 75 Juta Saat Layani Pemboking, IG Tania Ayu di Geruduk Nitizen!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 438,862 kali

Benarkah insial TA itu DJ sekaligus model dewasa Tania Ayu Serigar....??? (dok, cekprofil)

BeBASbaru.com, SELEB – Kembali publik di tanah air di hebohkan dengan penangkapan artis berinisial TA yang tersandung kasus prostitusi online memang tengah ramai diperbincangkan oleh publik.

Warganet pun heboh menduga jika sosok wanita yang terjerat kasus prostitusi online tersebut ialah selebgram Tania Ayu Siregar.

Wanita berusia 26 tahun tersebut di tangkap oleh petugas Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar di salah satu Hotel berbintang di Kota Bandung, pada Kamis 17 Desember 2020 kemarin. TA diamankan polisi di sebuah kamar hotel dengan seorang pria beserta sejumlah barang bukti.

Pada saat digiring menuju ke kantor polisi tampak wajah TA ditutupi. TA hingga kini masih menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di gedung Ditreskrimsus Polda Jabar.

Tak hanya dugaan tentang sosok TA yang diduga Tania Ayu saja yang tengah heboh diperbincangkan publik. Tarif TA dalam transaksi prostitusi online pun terus mengguncang perbincangkan para warganet.

Banyak dugaan yang mengatakan tarif TA mencapai Rp 25 juta rupiah hingga Rp 40 juta semalam.

Namun, belum ada informasi resmi berapa tarif sebenarnya Tania Ayu dalam sekali bertransaksi.

Tania Ayu Siregar merupakan seorang selebgram yang kerap membagikan potret dirinya dengan pose seksi di akun Instagram pribadi.

Selain itu, selebgram yang berdarah Batak dan lahir pada 31 Januari 1994 ini juga berprofesi sebagai seorang female DJ di sebuah klub malam.

 

Sumber: insertlive.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 17,250 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA