Connect with us
Update Now

Berita Bollywood

Sultan Cantik dari Bollywood Ga Tanggung-tanggung Adopsi 2 Desa dan Bantu Seluruh Warganya

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 123,854 kali

Aktris bollywood, Jacqueline-Fernandez cantik dan dermawan bantu dua desa miskin serta tanggung biaya makan seluruh warganya (dok, wikibio)

BeBASbaru.com, SELEB BOLLYWOOD –  India dan Sri Langka adalah dua negara yang memiliki tingat kemiskinan yang sangat tinggi di beberapa desa nya. Ada beragam cara untuk merayakan hari ulang tahun, namun tak banyak yang melakukan seperti apa yang diperbuat oleh bintang Bollywood Jacqueline Fernandez. Aktris yang berulang tahun pada 11 Agustus itu memilih untuk mengadopsi dua desa yang memiliki 1550 warga selama tiga tahun ke depan. Tak main-main, Jacqueline pun mengatakan jika dirinya akan menanggung suplai makanan untuk para warga desa yang sempat menderita malnutrisi sejak beberapa tahun lalu. “Ini sudah ada di pikiranku sejak beberapa lama. Saat ini juga menjadi tahun yang sulit bagi semua orang karena pandemi. Beberapa di antara kami mungkin beruntung, namun ada banyak bagian di masyarakat yang kesulitan bahkan untuk memenuhi kebutuhan dasarnya saja,” ujarnya pada Times of India. Jacqueline pun mengatakan rencananya untuk membantu desa tersebut. Ia menginginkan agar warga di sana tak lagi mengalami malnutrisi dan anak-anak bisa tumbuh sehat dan tak kesulitan untuk memenuhi kebutuhan gizinya. 

Karantina Bareng, Ini Kegiatan Salman Khan dan Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez juga akrab dengan aktor top bollywood, Salman Khan hingga ada gosip mereka pacaran (dok, intip seleb)

“Ada sekitar 1550 orang yang akan kami tangani di proyek ini. Orang-orang dari desa, termasuk orang tua dan anak-anak, akan diawasi terkait malnutrisi. Akan ada pencegahan terhadap hal tersebut bagi mereka. Kami pun berencana untuk menyediakan informasi terkait hal itu dan menyediakan 150 wanita yang akan membantu bayi-bayi yang baru lahir dan tujuh orang pekerja lainnya yang akan diberikan pelatihan,” tuturnya. Selain itu Jacqueline juga akan membuat 20 dapur umum di dua desa tersebut untuk membantu penyediaan makanan bagi masyarakat di sana. Ia pun akan melakukan pengawasan penuh pada 20 keluarga yang dianggap berpotensi terkena malnutrisi. Jacqueline Fernandez adalah seorang aktris asal Sri Lanka yang pernah menjadi ratu kecantikan negara tersebut. Wanita berusia 35 tahun tersebut mulai aktif di Bollywood sejak 2009 lewat film Aladin. Baru-baru ini ia tampil dalam video musik milik Salman Khan yang bertajuk Tere Bina. Syuting tersebut dilakukan di kediamannya di Panvel dan selain bekerja sebagai model, Jacqueline juga bertanggung jawab dengan tata cahaya di video tersebut. Pada Mei lalu, Jacqueline Fernandez merilis film terbarunya, Mrs Serial Killer, yang tayang di Netflix. Film garapan Shirish Kunder tersebut juga dibintangi oleh Manoj Bajpayee dan Mohit Raina.

sumber: detik.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 117 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 237
  • Page views today : 280
  • Total visitors : 531,824
  • Total page view: 1,115,635