Connect with us
Update Now

Banjarmasin

Sudah Dapat Izin Satgas Covid 19 Banjarmasin, Studio XXI Duta Mall Dibuka Sabtu ini

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 253,802 kali

Bioskop XX1 Duta Mall hari ini kembali buka (dok, antaranews.com)

BêBASbaru.com, BANJARMASIN – Setelah sempat diminta kembali tutup, Studio XXI Duta Mall Banjarmasin hari ini Sabtu (17/10/2020) resmi kembali buka.

Hal ini diketahui dari postingan instagram @Cinema.21 yang mengumumkan bahwa Studio XXI Banjarmasin merupakan salah satu dari enam bioskop yang kembali dibuka pada Sabtu (17/10/2020). Dikonfirmasi terkait hal ini, Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin yakni Yenny Purnawati membenarkan kabar tersebut.

Yenny menerangkan, dibukanya Studio XXI Duta Mall Banjarmasin ini karena sudah mendapat lampu hijau dari tim Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Banjarmasin. “Iya, kita sudah dapat izin dari Satgas GTPP Covid-19 Banjarmasin, dari Dandim, Kapolres dan juga dari PLT Wali Kota Banjarmasin,” ujar Yenny kepada banjarmasinpost.co.id.

Diterangkan oleh Yenny, dibukanya kembali Studio XXI Duta Mall Banjarmasin ini akan menerapkan protokol kesehatan demi memberi rasa aman kepada pengunjung. “Nanti juga akan ada Satgas Covid-19 yang akan memonitoring bagaimana penerapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Yenny menerangkan keluarnya izin dari Satgas GTPP Covid-19 Banjarmasin termasuk juga PLT Wali Kota Banjarmasin, karena di Banjarmasin sudah menurun kasus Covid-19. “Di beberapa daerah lain di Indonesia, bioskop-bioskop juga sudah banyak buka. Dan kita di Banjarmasin juga sudah dilakukan visitasi sebelumnya, dan yang jelas di Kalsel khususnya di Banjarmasin sudah menurun secara signifikan,” bebernya.

Seperti diketahui Studio XXI Duta Mall Banjarmasin sempat buka dan beroperasi kembali pada Jumat (2/10/2020). Namun beroperasinya Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin saat itu, masih belum mengantongi izin dari GTPP Covid-19 Banjarmasin.

Hal ini pun begitu menjadi perhatian Plt Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah dan dengan tegas mengatakan bahwa bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin ini tidak mengantongi izin kembali buka dan beroperasional. Dan pada keesokan harinya yakni Sabtu (3/10/2020) Studio XXI Duta Mall Banjarmasin pun langsung kembali ditutup.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Kantongi Izin Satgas Covid 19 Banjarmasin, Studio XXI Duta Mall Dibuka Hari ini)

Berita ini sudah dilihat 384 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 3 
  • Visitors today : 92
  • Page views today : 118
  • Total visitors : 547,567
  • Total page view: 1,132,985