Connect with us
Update Now

Hulu Sungai Selatan

Si Melon Langka, Polsek Telaga Langsat HSS Turut Jualan Gas 3 Kg

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 405,018 kali

Polsek Telaga Langsat HSS turun tangan bantu jual gas elpiji 3 kg yang langka di pasaran (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, HULU SUNGAI SELATAN – Polsek Telaga Langsat kembali melaksanakan program rutinnya, yaitu menggelar pasar khusus LPG 3 Kg. Kegiatan dipusatkan di halaman Kantor Camat setempat, Selasa (1/12/2020) itupun mendapat sambutan antusias masyarakat.

Pasalnya selama ini, harga elpiji subsidi di tingkat eceran melebihi HET, yaitu dikisaran Rp 25 ribu sampai Rp 27 ribu per tabung. “Dalam operasi pasar elpiji  ini, kami hanya menjual Rp 18 ribu per tabung. Kami bekerjasama dengan pihak agen di Angkinang,”kata Kapolsek Telaga Langsat Ipda Syarifuddin, kepada banjarmasinpost.co.id.

Dijelaskan, kegiatan yang dikemas dalam program Polsek Telaga Langsat Beramal itu, disediakan 250 tabung elpiji 3 kiogram.

Mereka yang berhak membeli adalah warga kriteria tidak mampu di seluruh desa yang ada di kecamatan Telaga Langsat. Mengenai warga yang berhak membeli tersebut, pihaknya juga bekerjasama dengan para kepala desa.

“Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 wita dan sampai 11.30 wita sudah habis,”jelas Kapolsek. Disebutkan, program ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke70 HSS yang bertepatan 2 Desember 2020.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Elpiji Tabung Melon Masih Mahal, Polsek Telaga Langsat Gelar Pasar Khusus LPG 3 KG)

Berita ini sudah dilihat 186 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 30
  • Page views today : 34
  • Total visitors : 553,361
  • Total page view: 1,139,765