Connect with us
Update Now

Movie

Setelah The Rock, Bintang The Batman Robert Pattinson Dinyatakan Positif Covid-19 Saat Syuting

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 101,627 kali

Setelah The Rock dan keluarganya sembuh korona, kini bintang The Batman Robert Pattinson dikatakan positif korona (dok, theAsianparent)

BêBASbaru.com, SELEB DUNIA – Sehari setelah publik dikejutkan pengakan aktor Dwayne Johnson atau The Rock yang sembuh dari Virus Corona, pemeran Batman baru Robert Pattinson didiagnosa positif Covid-19. Melansir berita The Guardian, Jum’at (4/9/2020) (4/9/2020) aktor Robert Pattinson telah dites positif Covid-19, menurut laporan media AS. Hal ini membuat proses syuting film The Batman yang dibintangi Pattinson kembali dihentikan. Padahal syuting baru beberapa hari mulai dilanjutkan setelah lockdown akibat pandemi. Seorang juru bicara Warner Bros, studio Hollywood di belakang film tersebut, mengatakan: “Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Pembuatan film dijeda untuk sementara. ” Studio menolak menyebutkan nama individu yang terinfeksi itu, tetapi Vanity Fair dan Hollywood Reporter mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan orang yang dites positif adalah Pattinson, bintang film tersebut. Aktor berusia 34 tahun itu akan mengisolasi diri selama dua minggu sebelum syuting dilanjutkan. Produksi film, yang berlangsung di Inggris, di Hertfordshire, ditangguhkan pada Maret karena pandemi dan lockdown nasional. Syuting baru dimulai ulang tiga hari lalu. Pemerintah memberikan izin pada bulan Mei agar produksi film dimulai kembali di bawah pedoman baru, yang dibuat oleh Komisi Film Inggris dan Institut Film Inggris, yang merinci aturan tentang jarak fisik, pelatihan keselamatan, dan uji suhu. Batman adalah salah satu produksi besar pertama yang dilanjutkan di Inggris. Reboot franchise The Batman ini, dijadwalkan untuk rilis 2021 mendatang dengan pemain pendukung termasuk Zoe Kravitz, Paul Dano dan Colin Farrell. Film ini disutradarai oleh Matt Reeves, yang karya sebelumnya termasuk Dawn of the Planet of the Apes. Robert Pattinson, yang terkenal karena perannya dalam franchise Twilight, memerankan superhero yang identik dengan kelelawar ini setelah Ben Affleck, pemeran Batman sebelumnya keluar tahun lalu.

Banyak Bermunculan Petisi Tolak Robert Pattinson Jadi Batman!...

Penampilan Robert Pattinson berkostum Batman, kini syuting terpaksa di undur lagi, gara-gara Robert dikabarkan positif korona (dok, grid.id)

The Batman awalnya seharusnya tayang di bioskop pada bulan Juni tahun depan tetapi diundur ke bulan Oktober karena penundaan. Bintang Fast and Furious Dwayne Johnson atau The Rock membuat pengakuan mengejutkan. Dia dan keluarganya dinyatakan positif Covid-19 pada Agustus lalu. Dalam sebuah unggahan di Instagram TV, Kamis (3/9/2020) Dwayne Johnson mengungkapkan bahwa dia, istri, serta dua putri mereka, Jasmine dan Tiana, terinfeksi virus corona. Dia menyebut setelah dinyatakan positif covid-19 adalah hal paling berat yang harus dilalui sebagai keluarga. The Rock menjelaskan, perbedaan itu terasa karena menjaga keamanan dan keselamatan keluarganya telah menjadi prioritas nomor satu baginya. Padahal ia sudah pernah mengalami hal buruk mulai dari kehabisan uang, diusir, sampai mengalami cedera parah saat syuting. “Dinyatakan positif Covid-19 sangat jauh berbeda dengan pemulihan dari cedera parah, diusir atau tidak punya uang, seperti yang saya alami beberapa kali,” kata Johnson, seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (3/9/2020). “Karena itu (positif Covid-19) seperti sebuah pukulan telak. Namun, saya gembira bisa mengabarkan bahwa kami sekeluarga sekarang sudah sehat,” tutur Dwayne Johnson. Dia menegaskan, keluarganya sekarang sudah sehat dan tidak menular. Dia menuturkan, saat terinfeksi kedua putrinya hanya mengalami gejala ringan, seperti tenggorokan sakit. Namun, dia dan istrinya mengalami gejala yang lebih berat. Menurut Dwayne Johnson, keluarga mereka tertular dari seorang sahabat. Temannya itu sangat menyesal karena menularkan kepada orang lain. The Rock tidak tahu di mana dan kapan tertular karena dia dan kawan-kawannya sangat disiplin dalam menerapkan social distancing. Oleh karena itu, dia meminta keluarga, sahabat, dan penggemarnya untuk lebih berhati-hati dan lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. Aktor tersebut juga mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker untuk membatasi penyebaran virus corona. Johnson hanyalah bintang Hollywood terbaru yang mengungkapkan diagnosis COVID-19 positif. Aktor termasuk Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, Idris Elba, Lena Dunham dan Antonio Banderas termasuk di antara lusinan yang telah pulih dari virus tersebut. Beberapa musisi dan tokoh hiburan lainnya juga jatuh sakit sejak pandemi pertama melanda dunia pada awal tahun ini. Beberapa dari kasus tersebut terbukti berakibat fatal, termasuk bintang Broadway Kanada Nick Cordero dan musisi Adam Schlesinger yang kehilangan nyawa mereka.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Setelah The Rock, Robert Pattinson Dinyatakan Positif Covid-19 Saat Syuting, Lalu Nasib The Batman?)

Berita ini sudah dilihat 120 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 2 
  • Visitors today : 125
  • Page views today : 147
  • Total visitors : 528,326
  • Total page view: 1,111,740