Connect with us
Update Now

Olah Raga

Setelah di Sebut ‘Buruk’ Oleh Trump, Kini LeBron James Balas dengan Sebutan “Anda di Pecat!”

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 238,304 kali

Meme kocak pebasket Top NBA LeBron James yang ngolok-ngolok kekalahan Trump di Pilpres AS (dok, skor.id)

BêBASbaru.com, BASKET– Bintang LA Lakers LeBron James terus mengumbar meme kocak kekalahan Donald Trump dalam pemilihan Presiden Amerika Serikat. LeBron James merupakan salah satu atlet AS yang secara terang-terangan mengkritik Trump di media sosial.

Ia pernah menyindir Trump dengan menuliskan ‘bum’ melalui Twitter pada September 2017, setelah Presiden AS itu mengkritik bintang Golden State Warriors Stephen Curry yang menolak hadir di Gedung Putih. Trump juga pernah mengejek LeBron James di sela sela kampanye di Pennsylvania, jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) AS.

Trump menilai perilaku LeBron menjadi salah satu pemicu menurunnya rating siaran final NBA 2020 antara Lakers dan Miami Heat turun drastis. Aksi berlutut yang dilakukan LeBron James sebelum pertandingan menandai dukungan Black Lives Matter dianggap Trump sebagai salah satu penyebab menurunnya daya tarik penonton.

“Bagaimana dengan bola basket. Bagaimana dengan LeBron? Saya merasa buruk untuk LeBron, sangat buruk. [Rating siaran final NBA] turun 71 persen dan itu terjadi dalam kejuaraan. Saya tidak menonton satu lemparan pun. Saya merasa bosan,” ucap Trump kala itu.

Trump akhirnya kalah dari Joe Biden dalam pertarungan pilpres AS. LeBron James pun ikut bersorak dan mengunggah sejumlah meme kekalahan Trump. Salah satu meme kocak yang diunggah LeBron adalah gambar Joe Biden sukses melakukan blok pada tembakan Trump ke ring basket.

Gambar itu adalah editan dari aksi LeBron James melakukan blok terhadap lay up yang dilakukan Andre Iguodala. Hanya saja, bagian kepala LeBron diganti Biden sementara Trump ditempatkan ke Iguodala. Sebelumnya, LeBron juga mengunggah editan video Trump yang mengatakan, “Anda Dipecat!”. Itu merupakan cuplikan Trump saat menjadi pembawa acara sebuah program televisi. LeBron juga mengunggah ulang video editan warganet lainnya yang menempatkan Trump sebagai Thanos yang merupakan karakter penjahat dalam film Avengers.

Sumber: CNNIndonesia.com dan berbagai sumber (dengan judul: LeBron James Umbar Meme Kocak Kekalahan Trump)

Berita ini sudah dilihat 24,236 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 85
  • Page views today : 97
  • Total visitors : 546,434
  • Total page view: 1,131,702