Connect with us
Update Now

Politik

Setelah Berteka-teki, Kini Arifin Noor Nyatakan Siap Dampingi Ibnu Sina

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 117,889 kali

Arifin Noor siap dampingi Ibnu Sina, Arifin sendiri sudah 2x ikut pilkada yakni di Hulu Sungai Selatan dan Tabalong, namun keduanya tak sesuai harapan (dok, beritabanjarmasin.com)

BêBASbaru.com, POLITIK – Wali Kota Banjarmasin yakni H Ibnu Sina memberi sinyal akan menggaet Arifin Noor untuk menjadi pendampingnya maju dalam Pilwali Banjarmasin 2020. Dan sinyal ini pun direspon dengan sangat positif oleh Arifin Noor yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Banjarmasin. Pasalnya Arifin Noor pun sudah menyatakan kesiapannya apabila memang nantinya dirinya yang akan ditetapkan sebagai pendamping Ibnu Sina untuk maju di Pilwali Banjarmasin 2020. Malah Arifin Noor menerangkan bahwa tawaran tersebut langsung diterimanya dari Ibnu Sina yang juga tercatat sebagai petahana dalam Pilwali nanti. “Kalau komunikasi memang sudah ada dan beliau (Ibnu Sina, red) menanyakan Pak Arifin bagaimana kalau dipilih ? Saya bilang silahkan kalau memang memerlukan, dan saya harus konsultasi dengan keluarga terutama orangtua, istri dan anak,” ujar Arifin.

Laman 110

Disinggung mengenai respon dari keluarganya, Arifin pun menambahkan juga sudah memberikan restunya. “Kalau memang ditunjuk mendampingi pak Ibnu Sina, katanya (keluarga, red) bismilah saja,” jelasnya. Meskipun Ibnu Sina sudah mulai terang-terangan mengisyaratkan dirinya yang dibidik menjadi pendampingnya, Arifin Noor pun enggan jemawa. Pasalnya seperti diketahui siapa nantinya yang ditetapkan menjadi pendamping Ibnu Sina akan ditentukan oleh partai pengusung. Terlebih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diketahui berencana mengusung kader sendiri untuk menjadi pendamping Ibnu Sina. Dan Arifin Noor pun sangat menyadari hal itu. “Masalah siapa pendamping beliau kan harus dikonsultasikan juga dengan berbagai pihak. Kalau kemungkinan dari ASN siapa, dari parpol siapa, tokoh pemuda siapa dan sebagainya. Nanti baru kemudian dikompromikan kepada parpol yang mengusung, apakah diterima figur-figur ini. Kalau diterima silahkan nanti pak Ibnu Sina yang menilainya. Dan kita juga tidak ingin memaksakan diri,” pungkasnya.

Sumber: Banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Digadang Jadi Pendamping Ibnu Sina di Pilwali Banjarmasin 2020, Begini Respon Arifin Noor)

Berita ini sudah dilihat 99 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 277
  • Page views today : 312
  • Total visitors : 531,056
  • Total page view: 1,114,770