Connect with us
Update Now

Selebritis

Setelah 20 Tahun, 10 Wajah Aktris Bollywood Ini Kini Mengejutkan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 228,944 kali

Di antara 10 aktris Bollywood terkenal ini, masih ada yang aktif di dunia seni peran. Tapi ada juga yang mundul dari dunia keartisan.

Melihat aktor Bollywood seperti Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan dan Akshay Kumar, wajah serta penampilan mereka seolah tak pernah tergerus usia. Meski usia mereka rata-rata di atas 50 tahun, namun para megabintang itu tetap memilih wajah tampan, tubuh yang indah serta karisma yang tak pernah luntur.

Bila tak percaya, tengok saja kiprah Shahrukh Khan, Salman Khan, Aamir Khan dan Akshay Kumar di kancah perfilman Bollywood. Meski bermunculan para bintang baru, mereka tetap jadi idola dan punya tempat di hati para penggemar. Hal itu juga dibuktikan dengan larisnya film yang mereka bintangi dan selalu merah box office.

Lalu, bagaimana nasib para aktris seangkatan Shahrukh Khan dkk itu? Karena selain para aktor-aktor tadi, para aktris yang kerap menjadi lawan main Shahrukh Khan dkk juga menjadi idola pada zaman itu.

Suara.com telah menghimpun 10 aktis Bollywood yang menjadi bintang pada tahun 1990-an, atau sekitar 20 tahun yang lalu. Ada yang masih aktif menjadi bintang Bollywood, namun tak sedikit yang meninggalkan dunia akting dan fokus dengan dunia lain.

Siapa saja mereka, simak artikelnya di bawah ini:

Anu Aggarwal. (istimewa)
Anu Aggarwal. (istimewa)

1. Anu Aggarwal

Nama Anu Aggarwal mencuri perhatian setelah membintangi film Aashiqui bareng Rahul Roy, yang dirilis pada 1990. Dalam sekejap, nama Anu Aggarwal melesat menjadi bintang Bollywood yang bersinar saat itu.

Anu Aggarwal (kiri) kini. (Instagram)
Anu Aggarwal (kiri) kini. (Instagram)

Namun kecelakaan parah pernah menimpanya pada 1999. Perempuan 49 tahun itu pun hampir tewas dan mengalami koma selama 29 hari. Namun Anu mendapat mukjizat dan kembali sadar setelah tidur panjang. Namun dari koma itu telah mengubah kehidupan Anu Aggarwal.

Hingga kini, Anu Aggarwal tak pernah menikah.

Manisha Koirala (istimewa)
Manisha Koirala (istimewa)

2. Manisha Koirala

Manisha Koirala merupakan salah satu bintang Bollywood yang bersinar pada tahun 1990-an. Wajahnya yang cantik dan matannya yang sayu membuat banyak orang mudah jatuh cinta dengan perempuan kelahiran Nepal, 16 August 1970 ini.

Manisha Koirala kini (Instagram)
Manisha Koirala kini (Instagram)

Namun Manisha Koirala sempat terserang kanker dan membuat tubuhnya drop. Bintang film Dil Se.. itu bahkan sempat mengalami kebotakan karena kanker. Pada Desember 2012, Manisha Koirala menjalani operasi kanker di New York dan kini ia kembali menjalani hidup normal.

Terakhir, Manisha Koirala membintangi film biografi Sanjay Dutt berjudul Sanju. Manisha memerankan tokoh ibunda Sanjay Dutt, yang diperankan Ranbir Kapoor, Nargis Dutt.

Juhi Chawla (istimewa)
Juhi Chawla (istimewa)

3. Juhi Chawla

Pada tahun 1990-an, Juhi Chawla menjadi salah satu idola Bollywood. Perpaduan bibir sensual dan hidung mancung membuat wajah Juhi mudah dikenali. Juhi Chawla meraih sukses dalam film Qayamat Se Qayamat Tak (1988) bareng Aamir Khan.

Sejak itu, Juhi Chawla bak Ratu Bollywood. Dalam satu tahun, perempuan kelahiran 13 November 1967 itu bisa bermain dalam tujuh judul film.

Juhi Chawla kini (Instagram)
Juhi Chawla kini (Instagram)

Memasuki tahun 2000, Juhi Chawla mulai jarang bermain film. Namun begitu, istri Jay Mehta itu masih aktif bermain film hingga kini. Dalam film Gulaab Gang yang dirilis pada 2014, Juhi Chawla malah mendapat penghargaan sebagai Aktris Pemeran Pembantu Terbaik.

Madhuri Dixit (istimewa)
Madhuri Dixit (istimewa)

4. Madhuri Dixit

Madhuri Dixit bisa dibilang sebagai Diva Bollywood. Di tahun 1990-an, Madhuri menjadi salah artis paling sibuk di Bollywood. Perempuan kelahiran 15 Mei 1967 ini hampir pernah bermain dengan seluruh aktor ternama Bollywood. Mulai dari Sanjay Dutt, Anil Kapoor, Shahrukh Khan, Aamir Khan, Salman Khan dll.

Madhuri Dixit (Instagram)
Madhuri Dixit (Instagram)

Hampir seluruh film yang dibintangi Madhuri Dixit meraih sukses. Beberapa film Madhuri Dixit yang terkenal di Indonesia di antaranya: Saajan, Dil, Dil To Pagal Hai, Raja, Ram Lakhan, Devdas dll.

Kini, istri Shriram Madhav Nene yang telah memiliki dua anak itu masih aktif berakting dan menjadi juri untuk acara menari di televisi.

Karisma Kapoor (istimewa)
Karisma Kapoor (istimewa)

5. Karisma Kapoor

Karisma Kapoor merupakan kakak kandung Kareena Kapoor. Sebelum Kareena Kapoor terkenal seperti sekarang, sang kakak lebih dahulu mencicipi ketenaran itu.

Karisma Kapoor debut di Bollywood pada 1991 lewat film Prem Qaidi. Sejak itu, Karisma Kapoor laris membintangi berbagai judul film Bollywood.

Dari sekian banyak film yang dibintangi, film-film Karisma Kapoor yang cukup terkenal di antaranya: Raja Babu, Andaz Apna Apna, Yeh Dillagi, Aatish, Raja Hindustani, Hum Saath-Saath Hain dll.

Karisma Kapoor (Instagram)
Karisma Kapoor (Instagram)

Pada 29 September 2003, Karisma Kapoor menikah dengan pengusaha Sanjay Kapur, namun bercerai pada 2016. Sebelum menikah dengan Sanjay Kapur, Karisma Kapoor sempat menjalani hubungan dengan aktor terkenal, Ajay Devgn dan Abhishek Bachchan.

Sejak menikah dengan Sanjay Kapoor, karir Karisma Kapoor ikut tenggelam.

Tabu dalam sebuah adegan film. (istimewa)
Tabu dalam sebuah adegan film. (istimewa)

6. Tabu

Nama Tabu mungkin kurang populer di Tanah Air. Padahal pada 1990-an, nama dan wajahnya sering menghiasi berbagai film Bollywood terkenal seperti Coolie No. 1, Vijaypath, Haqeeqat, Jeet, Virasat, Hum Saath-Saath Hain, dll.

Tabu saat ini, masih cantik kan? (Instagram)
Tabu saat ini, masih cantik kan? (Instagram)

Meski tak terlalu sibuk lagi bermain film, namun besar Tabu tak pernah tenggelam hingga kini. Apalagi ia juga sempat membintangi film Hollywood terkenal, Life of Pi.

Tabu yang kini berusia 46 tahun juga menjadi salah satu aktris Bollywood yang memutuskan untuk tidak menikah.

Pooja Bhatt (Instagram)
Pooja Bhatt (Instagram)

7. Pooja Bhatt

Awalnya, banyak yang menyebut kehadiran Pooja Bhatt di industri film Bollywood karena pengaruh sang ayah, Mahesh Bhatt yang merupakan seorang sutradara terkenal. Namun kemampuan berakting Pooja Bhatt ia buktikan lewat film-film yang dibintanginya.

Beberapa film Pooja Bhatt yang meraih sukses di antaranya: Dil Hai Ki Manta Nahin, Jaanam, Hum Dono, Chaahat, Tamanna dll.

Pooja Bhatt saat ini (istimewa).
Pooja Bhatt saat ini (istimewa).

Namun memasuki tahun 2000, kakak tiri Alia Bhatt itu mulai jarang tampil membintangi film. Namun bukan berarti perempuan kelahiran 24 February 1972 itu mundur. Pooja Bhatt tampaknya lebih nyaman menjadi produser dan sutradara. Salah satu film yang sukses diproduserinya bertema seks: Jism.

Raveena Tandon (istimewa)
Raveena Tandon (istimewa)

8. Raveena Tandon

Satu lagi aktris Bollywood yang sangat terkenal di India karena kecantikannya adalah Raveena Tandon. Tapi selain cantik, kemampuan aktingnya juga tak kalah apik.

Raveena Tandon saat ini. (Instagram)
Raveena Tandon saat ini. (Instagram)

Beberapa film yang sukses dibintangi Raveena Tandon: Parampara, Zamane Se Kya Darna, Dilwale, Imthihaan, Andaz Apna Apna, Aatish, Main Khiladi Tu Anari, dll.

Setelah 2004, Raveena Tandon mulai jarang main film. Istri Anil Thadani itu kini lebih sering muncul di televisi menjadi host atau juri ajang pencarian bakat.

Shilpa Shetty dalam film Baazigar bareng Shahrukh Khan. (istimewa)
Shilpa Shetty dalam film Baazigar bareng Shahrukh Khan. (istimewa)

9. Shilpa Shetty

Nama Shilpa Shetty langsung ngetop setelah membintangi film Bazigar (1993) bareng Shahrukh Khan dan Kajol. Sejak itu, perempuan kelahiran 8 Juni 1975 itu laris manis membintangi sejumlah film hits Bollywood.

Beberapa film sukses yang dibintangi Shilpa Shetty di antaranya: Main Khiladi Tu Anari, Himmat, Pardesi Babu, Dhadkan dll.

Shilpa Shetty saat ini, masih sangat cantik kan? (Instagram)
Shilpa Shetty saat ini, masih sangat cantik kan? (Instagram)

Shilpa Shetty sempat menjalin asmara dengan Akshay Kumar. Namun hubungan mereka berakhir setelah Akshay Kumar jatuh cinta dengan Raveena Tandon.

Shilpa Shetty menikah dengan Raj Kundra pada 22 November 2009. Kini mereka dikaruniai seorang anak yang lahir pada Mei 2012 dan diberi nama Viaan Raj Kundra.

Shilpa Shetty mulai jarang tampil di film. Ia lebih sering tampil di telvisi. Meski telah berusia 43, Shilpa Shetty masih terlihat cantik.

Aishwarya Rai saat menjadi juara Miss World 1994. (istimewa)
Aishwarya Rai saat menjadi juara Miss World 1994. (istimewa)

10. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai mungkin menjadi salah satu artis Bollywood yang tak pernah luntur karismanya. Miss World 1994 ini masih aktif berkarier di perfilman Bollywood hingga kini.

Meski telah berusia 44, Aishwarya Rai tak pernah sepi dari job. Istri Abhishek Bachchan ini sempat memutuskan vakum dari dunia akting, setelah melahirkan putrinya, Aaradhya, yang lahir pada 16 November 2011.

Aishwarya Rai yang tak pernah kehilangan pesona dan kecantikan hingga saat ini. (Instagram)
Aishwarya Rai yang tak pernah kehilangan pesona dan kecantikan hingga saat ini. (Instagram)

Setelah empat tahun vakum, mantan kekasih Salman Khan itu pun combeback lewat film Jazbaa. Hingga kini, Aishwarya Rai masih sibuk dengan syuting film.

Sumber : suara.com

Berita ini sudah dilihat 146 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 98
  • Page views today : 107
  • Total visitors : 545,297
  • Total page view: 1,130,422