Connect with us
Update Now

Politik

Sesuai Prediksi Head To Head Tersaji di Balangan ANIS Vs HAS

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 112,238 kali

Pasangan HAS saat daftar ke KPUD Balangan (dok, antaranews.com)

BêBASbaru.com, POLITIK – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H Abdul Hadi-H Supiani (HAS) resmi mendaftarkan pencalonan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Balangan, dan menjadi penantang bapaslon petahana H.Ansharuddin dan M Nor Iswan (ANIS). Bakal Calon Bupati Balangan, H Abdul Hadi, di Paringin, Minggu (6/9), mengatakan bersyukur semua berkas yang disampaikan untuk pendaftaran sudah lengkap dan diterima KPU. “Insya Allah besok, kami akan melakukan tes kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin, dan untuk langkah dalam pemenangan di Pilkada Balangan maka akan dilakukan koordinasi dengan tim, baik tingkat kecamatan hingga desa,” katanya, usai mendaftar di KPUD Balangan.

Dengan pelindung wajah, H Abdul Hadi didampingi pasangannya H Supian, sampaikan sambutan di KPU Balangan (dok, antaranews.com)

Dijelaskan dia, sebelum melakukan pendaftaran ke KPUD Balangan, pihaknya sebelumnya melaksanakan deklarasi pasangan HAS, deklarasi dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan virus COVID-19. Deklarasi dihadiri perwakilan partai pengusung pasangan, antaralain dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PDIP, Partai Demokrat dan Partai Nasdem, dan dilakukan sebelum pendaftaran bapaslon ke KPU yang dijadwalkan berakhir hari ini. HAS memiliki visi utama, “Menata kota membangun desa”, berangkat ke Kantor KPU Kabupaten Balangan menggunakan ojek yang ada di sekitar Gedung Sanggam, tempat dilaksanakan deklarasi pasangan HAS. “Alhamdulillah, hari ini kita akan mendaftarkan ke KPU dan ini adalah awal perjuangan bersama, semoga dengan HAS Kabupaten Balangan bisa lebih baik,” katanya. Ketua Tim pemenangan HAS, Habib Muhammad Zacky Alaydrus, menerangkan pihaknya optimis menang, dan mendapatkan, perolehan suara ditargetkan paling tidak di atas 70 persen. Sementara itu, Ketua KPU Balangan Saripani, mengatakan batas akhir pendaftaran tiap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati, adalah hari ini Minggu (6/9) dari pukul 08.00 Wita sampai ditutup pukul 24.00 Wita,” katanya. Setelah jadwal pendaftaran maka pihaknya akan melakukan verifikasi berkas persyaratan pencalonan, bagi yang memenuhi syarat akan diberikan tanda terima, sekaligus diberikan surat pengantar untuk cek kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasih, besok, Senin (7/9) pagi.

Sumber: antaranews.com dan berbagai sumber (dengan judul: Jadi penantang petahana, Duet H Abdul Hadi-H Supiani daftar ke KPUD Balangan)

Berita ini sudah dilihat 71 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 3
  • Page views today : 3
  • Total visitors : 529,959
  • Total page view: 1,113,522