Connect with us
Update Now

Selebritis

Sebelum Masuk Sel Lagi, Sempat-sempatnya Vicky Ngerayu Tante Erni, Ehh Besoknya Langsung Curhat Soal Hukumannya

Diterbitkan

pada

Vicky kadung di cap sebagai buaya cap kadal, sebelum kembali masuk sel dia masih sempat gombalin Tante Erni (dok, abadkini.com)

BeBASbaru.com, SELEB – Setelah penahanan di Rutan Salemba, Jakarta, pada Selasa (7/7/2020), sosok Vicky Prasetyo masih jadi sorotan. Terutama, aktivitasnya di media sosial. Tak lama sebelum Vicky prasetyo ditahan. Ya, postingan Vicky menggoda Tante Ernie di instagram jadi sorotan. Apalagi postingan itu bernada manja dan menggoda. Menariknya, Tante Ernie Judojono juga membalas godaan Vicky. Para netter pun riuh turut bereaksi dengan komentar Vicky sebelum ditahan itu. Adapun Kejari Jakarta Selatan menahan Vicky pada Selasa (7/7/2020) hingga 20 hari ke depan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Mengutip dari Kompas.com, Pembawa acara Vicky Prasetyo mengaku ikhlas ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Ia mengaku siap secara mental akan menjalani proses hukum di meja hijau di kemudian hari. “Walaupun ini posisinya belum inkrah secara putusan, tapi gue sudah distatuskan sebagai tersangka yang akan menjadi terdakwa. Gue ikhlas, gue akan menghadapi ini,” ucap Vicky dalam kanal YouTube Rans Entertainment, dikutip Kamis (9/7/2020). Vicky merupakan tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Meski begitu, pemilik nama lahir Hendrianto itu masih bisa menyelamatkan dirinya sendiri di dalam persidangan.

Vicky Prasetyo yang kembali masuk sel, gara-gara laporan mantan istrinya Angel lelga (dok, kompas.com)

“Benar atau salah, semua akan dibuktikan dalam proses pengadilan. Kita kan (ada) azas praduga tak bersalah sebelum dalam proses hukum atau ketetapan putusan yang inkrah belum ditetapkan dia bersalah atau tidak,” kata Vicky. Ya, sebelum Vicky ditahan. Tiga hari sebelumnya dia sempatkan berkomentar di akun Tante Ernie Judojono himynameisernie (Sudah Diverifikasi). “Putus cinta itu sebenarnya gak sakit, yang sakit itu…, walau udah putus tapi tetap aja masih cinta.. move on gengs!!,” tulisTante Ernie Judojono. Postingan Tante Ernie langsung dikomentari Vicky, cepat bereaksi dengan rayuan manja. ” Mba ku maniezz sekali,” tulis Vicky yang kemudian dibalas cepat Tante Ernie, ” mas Vicky,” balasan. Balasan Tante Ernie ini dilengkapi dengan emoji cinta yang banyak.

Komentar Vicky di hari sebelum dia ditahan.
Komentar Vicky di hari sebelum dia ditahan. (instagram himynameisernie)

Komentar Vicky itu ramai jadi sorotan dan komentar para netter, hingga berita ini dibuat.  Nah, keesokannya, keceriaan Vicky seolah berubah karena aktivitas terakhirnya di media sosial instagram berubah jadi curhat. “Kaka cinta ,mano and Benzema, jaga selalu ibadahnya yaaa semangat belajar. Jaga diri kalian baik2 yaa sayang. Disaat hukum dunia keliru menilaimu…….yakinlah hukum Tuhan tidak akan pernah tertukar(Vicky prasetyo),” tulis Vicky.

Curhatan Vicky
Curhatan Vicky (instagram vickyprasetyo777)

Postingan Vicky itu hingga kini masih banjir dengn ragam komentar, termasuk dukungan dari para rekan dan artis. Di Tengah kasus yang menjerat, diketahui Vicky Prasetyo juga telah meminjam uang kepada Anggia Chan tepatnya sehari setelah terjadi penggerebekan terhadap mantan istrinya, Angel Lelga dan Fiki Alman. Anggia menyebutkan jika nominal uang yang Vicky pinjam sekira Rp 100 juta. “Yang jelas hampir seratus lah, buat aku itu besar, ” ucap Anggia Chan, dikutip oleh Banjarmasinpost.co.id dari youtube channel KH INFOTAINMENT berjudul ANGGIA CHAN SEBUT VICKY PRASETYO BELUM SELESAIKAN HUTANG PIUTANG, Kamis (9/7/2020). Berdasarkan pengakuan dari Anggia Chan, nominal di atas merupakan baru berdasarkan angka settingan dan belum termasuk yang lainnya. “Yang lainnya itu banyak lah aku susah ngejelasinnya, ” cetus Anggia.

Dirinya merasa sangat dirugikan oleh Vicky Prasetyo bahkan dia pun merasa jika sudah terhipnotis oleh Vicky. Kepiawaian Vicky Prasetyo dalam memainkan karakter dinilai Anggia sangat bagus. Vicky pandai membuat suasana yang semula tenang menjadi panas menurut mantan pacar settinggannya itu. Anggia tak menyalahkan statment Angel Lelga yang mengatakan telah dijebak oleh mantan suaminya, pasalnya Anggia pun merasakan apa yang Angel Lelga rasakan. Anggia seperti dijebak dan dimanipulasi oleh Vicky sehingga merasa kasihan.

Sosok Anggia Chan

Dilansir dari TribunJakarta.com, Anggia Chan blak-blakan keluarkan biaya 100 juta demi pacaran settingan dengan Vicky Prasetyo. Akui hubungannya dengan Vicky Prasetyo settingan, Anggia Chan keluarkan uang hingga hampir Rp 100 juta! Publik sempat dikejutkan dengan berita hubungan antara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan yang ternyata hanya settingan. Anggia Chan sendiri yang mengakui jika dirinya terikat kontrak dengan Vicky Prasetyo. Padahal, awalnya Vicky Prasetyo mengatakan mereka mengakhiri hubungan karena prinsip yang sulit disatukan. Vicky kemudian menuduh Anggia berhalusinasi, mengarang cerita, dan lain-lain. Anggia Chan pun menjelaskan hubungan settingannya dengan Vicky Prasetyo di acara Ngopi Dara yang tayang 11 Mei 2019. Awalnya Vicky Prasetyo menjanjikan acara talkshow dimana Anggia Chan akan berperan sebagai co-host. Anggia pun diharuskan untuk pura-pura menjadi pacar Vicky Prasetyo. Namun, acara talkshow yang dijanjikan oleh Vicky tak kunjung terealisasi. Bahkan, Anggia juga menunjukkan surat kontrak yang diberikan pihak Vicky Prasetyo padanya. Dalam surat kontrak tersebut, Anggia diharuskan membayar sebesar Rp 55 juta. Tertulis jika Anggia Chan melakukan sistem pembayaran dua kali, Rp 25 juta yang pertama dan kemudian 30 juta rupiah.  Namun, Anggia merasa tidak mendapatkan hak-nya seperti yang etrtulis di surat kontrak tersebut.Kemudian, Jessica Iskandar bertanya banyak berita beredar jika Anggia keluar uang hampir Rp 100 juta rupiah. “Katanya kamu malah bilang kamu malah bilang kalau kamu rugi Rp100 juta, emangnya uangnya buat apa?”Anggia pun menjelaskan jika Anggia banyak transfer pada Vicky Prasetyo untuk berbagai hal. Salah satunya untuk membayar media dan ternyata setelah dicek, uangnya tidak sampai. Selain itu, acara Persembahan Cinta pada Kamis (28/3/2019) juga memakai uang Anggia Chan.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul:  Anggia Chan Blak-Blakan Keluarkan Biaya 100 Juta Demi Pacaran Settingan dengan Vicky Prasetyo, Ada Surat Kontraknya!

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

SPACE IKLAN

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 55
  • Page views today : 69
  • Total visitors : 504,092
  • Total page view: 1,081,704