Connect with us
Update Now

Headline

Satpam Ngaku Polisi, Tapi yang di Rayu Malah Polwan Akibatnya Apesss Deehhh!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 410,629 kali

Tongkrongan Rahmad Saputra Mahendra mirip polisi lalu ngakulah korps baju coklat, namun yang di rayu malah Polwan apess deh (dok,prokal)

BêBASbaru.com, KRIMINAL – Profesi sebagai aparat negara memang sangat ampuh mengaet kaum wanita, apalagi kalau tongkrongan juga menunjang, tegap dan rambut cepak. Namun, kalau yang di rayu justru Polwan alias polisi wanita, urusannya pun bisa runyam.

Yang paling sering adalah menggunakan foto dengan baju aparat polisi atau TNI, kemudian memajangnya di media social, tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk tebar pesona ke kaum wanita.

Karena hanya ingin menggaet hati para kaum hawa, seorang pemuda di Banjarmasin yang berprofesi sebagai Satpam ini nekat mengaku sebagai anggota Polisi yang berdinas di Polres Banjarbaru.

Bahkan guna meyakinkan “mangsanya” pemuda berinisial, RPM (20) tersebut memasang foto dirinya dengan menggunakan atribut polisi di akun media sosial miliknya. Tak ayal, tingkahnya tersebut membuat ia harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Diamankannya pemuda tersebut menurut Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Alfian Tri Permadi bermula dari adanya laporan seorang wanita yang curiga dengan salah satu pria kenalannya yang mengaku seorang anggota Polres Banjarbaru. Kebetulan wanita ini justru berprofesi sebagai Polwan, insting polisinya pun jalan, untuk ngecek apa benar si pria ini polisi benar atau hanya polisi KW.

Si polwan ini pun menanyakan identitas pelaku kepada kawannya yang merupakan anggota Polres Banjarbaru, kawannya tersebut mengaku tidak mengenal pelaku. “Akhirnya pelaku diamankan oleh anggota Timsus Polresta Banjarmasin saat berada di kawasan Jalan Pangeran Antasari, tepatnya di Pospol Sudimampir dan diserahkan ke Satreskrim Polresta Banjarmasin untuk didalami,” ujar Kasat, Minggu (24/11/2020).

Ditambahkan Kasat, pihaknya sudah mengumpulkan keterangan saksi dan pelaku, namun sejauh ini pihaknya belum menemukan perbuatan pidana yang dilakukan pelaku. Meski demikian ujar Kasat, pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi lain dan mencari jika kemungkinan adanya kerugian akibat perbuatan pelaku. “Sejauh ini belum ditemukan unsur pidananya, namun untuk pelaku sementara kita kenakan wajib lapor hari Senin dan Kamis,” pungkas Kasat.

Sumber: klikkalsel.com dan berbagai sumber (dengan judul: Ngaku Polisi Demi Gaet Perempuan, Satpam di Banjarmasin Diamankan Polisi)

Berita ini sudah dilihat 389 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 90
  • Page views today : 105
  • Total visitors : 553,532
  • Total page view: 1,139,965