Connect with us
Update Now

Banjarmasin

Polisi Minta Warga Kalsel Hindari ke Tempat Keramaian Agar Tak Terpapar Korona

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 253,751 kali

Salah satu tempat wisata di pantai Pagatan yang ramai selama liburan ini (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, BANJARMASIN  – Memasuki hari kedua libur dan cuti bersama pada 28 Nopember hingga 1 Nopember 2020, sepertinya membuat banyak masyarakat berpikir untuk berkunjung ke tempat wisata. Namun pihak Kepolisian Daerah Polda Kalimantan mengimbau agar masyarakat jangan ke tempat keramaian.

Hal ini agar jangan menimbulkan kluster baru penyebaran Covid, Kabid Humas Polda Kombes M Rifa’I mengungkapkan libur panjang merupakan kelender nasional. Tentunya moment ini ditunggu masyaraat untuk bisa menikmati acara keluarga ke tempat-tempat mereka inginkan .

“Kita tahu pandemi Covid belum berakhir,  di kalsel sendiri sebagai evaluasi gugus tugas dan Banjamasin dari zona merah ke zona orange. Dan sebagian sudah zona hijau,” tuturnya. Sebagai perwakilan Polda Kalsel menghimbau  ke masyarakat, kalau bisa pihaknya  sarankan tidak usah pergi liburan dan  tidak melaksanakan libur ke tempat-tempat  keramaian sehingga mencegah penyebaran covid meluas atau bisa timbulkan kluster baru. “Kalau pun tetap dilaksanakan tetap perhatikan protolol kesehatan  3 M satu T, yakni jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan serta menghindari kerumuman,” paparnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Polda Kalsel Imbau Warga Diminta Jangan ke Tempat Keramaian)

Berita ini sudah dilihat 176 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 90
  • Page views today : 113
  • Total visitors : 547,565
  • Total page view: 1,132,980