Connect with us
Update Now

Daerah

Polisi Bilang Ketua DPC PDIP Pangkep Akui Jadi Pemeran Video Mesum, Tapi Ybs Bilang Tidak!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 255,653 kali

Ketua DPC PDIP Pangkep, Abdul Rasyid tetap bersikukuh bukan dia di video mesum yang heboh di Pangkep (dok, bacaberita)

BêBASbaru.com, DAERAH-PANGKEP – Kapolres Pangkajene Kepulauan (Pangkep) mengatakan saat diinterogasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setempat, Abdul Rasyid mengakui sebagai pemeran dalam video mesum yang viral beberapa waktu lalu.

“Saat diinterogasi, yang bersangkutan mengakui bahwa itu memang dirinya,” kata Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo kepada Liputan6.com, Selasa (10/11). Dari pengakuan Abdul Rasyid, aksi mesum itu dilakukan di salah satu hotel yang berada di sekitar wilayah Polrestabes Makassar. Pihak Polres Pangkep pun saat ini tengah berkoordinasi dengan pihak Polrestabes Makassar untuk melimpahkan penyelidikan kasus tersebut ke Polrestabes Makassar.

“Kita sedang koordinasi dengan Polrestabes Makassar untuk melimpahkan kasus ini ke sana karena locus delicti-nya di wilayah hukum Polrestabes Makassar,” terang Endon.

Polisi pun belum melakukan penyelidikan lanjutan untuk mengungkap siapa penyebar video mesum tersebut hingga menjadi viral di dunia maya. Alasannya adalah lantaran Abdul Rasyid sendiri belum membuat laporan polisi terkait vitalnya video tersebut.

“Kita tunggu yang bersangkutan melapor dulu, karena kasus ini merupakan delik aduan. Jika ada laporannya kita selidiki lebih mendalam siapa yang menyebarkan video tersebut,” Endon memungkasi.

Terpisah, Ketua PDIP Kabupaten Pangkep, Abdul Rasyi kukuh membantah bahwa pemeran dalam video mesum itu adalah dirinya. “Itu tidak benar, sudah cukup jawabanku itu, terima kasih,” ucapnya Ketua Fraksi PDIP DPRD Pangkep itu, saat dikonfirmasi.

Sumber: merdeka.com dan berbagai sumber (dengan judul: Polisi Sebut Ketua DPC PDIP Pangkep Akui Jadi Pemeran di Video Mesum)

Berita ini sudah dilihat 531 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 0
  • Page views today : 0
  • Total visitors : 547,768
  • Total page view: 1,133,213