Connect with us
Update Now

Balangan

Plt Balangan Bakal Ambil Langkah Hukum Dibilang 2 Tahun Tak Ngantor

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 412,865 kali

Plt Bupati Balangan, H Syaifullah tegaskan tak terima di bilang 2 tahun tak masuk kantor (dok, jejak rekam)

BêBASbaru.com, BALANGAN – Pilkada di Balangan makin memasuki masa-masa krusial, sehingga sangat rentan sekali dengan berbagai intrik. Terbaru, Pelaksana Tugas (Plt)  Bupati Balangan H Syaifullah yang juga  Wakil Bupati Balangan meradang.

Ia merasa tak terima dikatakan satu pasangan calon bupati  dalam debat  terakhir yang  mengatakan ia  tak pernah turun kantor selama dua tahun setengah. Menurut H Syaifullah yang saat ini Plt  Bupati Balangan , mengatakan ada  paslon menyatakan ia  tak turun selama dua tahun, semata-mata itu fitnah, dan dirinya  tak diam dan saya akan ambil sikap .

“Tunggu saya akan koordinasi dengan tim lawyer saya, langkah apa yang akan saya ambil nanti. Saya tidak  berdiam diri, tunggu langkah apa saya ambil. Karena ini menyangkut nama baik saya, dan ini semuanya fitnah saya secara pribadi tak terima,” ucapnya saat berada di Banjarmasin, Senin (1/12/2020).

Syaifullah mengatakan masalah ini akan ia rapatkan dengan tim tim lawyernya dan ia belum bisa menjawab apakah ini akan dibawa ke ranah hukum karena punya tim. Yang jelas dirinya sangat tak menerima pernyataan tersebut.

“Terhadap paslon yang menyebut nama saya selama dua tahun tak turun kantor, kalau saya tak turun kantor bagaimana progres kerja saya termasuk ketua Satgas , semua kaladeskop saya ada dan itu merupakan satu jawaban,” tuturnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Dibilang Dua Tahun Tak Masuk Kerja saat Debat Paslon, Begini Reaksi Plt Bupati Balangan)

Berita ini sudah dilihat 775 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip