Connect with us
Update Now

Dunia

Pipres AS: Sah! Trump Terjungkal Dari Kekuasaannya Joe Biden Presiden Terpilih

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 226,918 kali

BêBASbaru.com, DUNIA-WASHINGTON DC – Para pendukung Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih  menggelar perayaan di berbagai belahan negara bagian AS. Salah satunya, di tengah kota Atlanta, Georgia.

“Ini adalah komunitas tengah kota Atlanta yang sangat progresif, liberal, muda, dan berkembang dan Anda dapat melihat segera setelah kami membuat proyeksi hari ini, area ini, yang merupakan pusat Atlanta, dimulai dengan perayaan spontan,” Gary Tuchman, Reporter CNN kata saat dia berdiri di antara kerumunan besar pendukung Biden.

Melihat Foto-foto Masa Muda Trump dan Biden

8 Tahun dampingi Barrack Obama sebagai Wapres (2008-2016), kini Joe Biden mampu rebut jabatan Presiden dari Donald Trump, yang Tahun 2016 secara mengejutkan mengalahkan Hillary Clinton yang di dukung Barrrack Obama-Joe Biden (dok, detiknews.com)

 

“Benar-benar kegembiraan dan perayaan yang cukup unik melihat bagian Atlanta yang sangat sibuk ini begitu penuh dengan orang-orang yang bersenang-senang merayakannya,” tambah Tuchman. Selain Atlanta, ratusan pendukung Joe Biden berbondong-bondong ke Freedom Tower atau Menara Kebebasan yang ikonik di pusat kota Miami hari ini untuk merayakan kebebasan atas Presiden Trump.

Freedom Tower dianggap sebagai Pulau Ellis di Selatan karena perannya dalam menyambut warga Kuba yang melarikan diri dari rezim komunis Fidel Castro. Pemungutan suara Kuba-Amerika dikreditkan dengan mengurangi keunggulan Biden di Miami-Dade County.

Dan pada hari Biden diproyeksikan menjadi presiden, ratusan orang berkendara ke Freedom Tower untuk membunyikan klakson, melambaikan tanda Biden 2020 sementara yang lain menyanyikan “We Are The Champions”.

Tak hanya itu, para pendukung Biden berbondong-bondong ke Balai Kota Philadelphia untuk merayakan proyeksi kemenangannya atas Presiden Trump. Bahkan, botol sampanye muncul di Chicago setelah kemenangan Biden Sekelompok orang terlihat meledakkan botol sampanye dan merayakan kemenangan Joe Biden atas Presiden Trump hari ini.

Sumber: CNNIndonesia dan berbagai sumber (dengan judul: Perayaaan Kemenangan Biden di Berbagai Negara Bagian AS)

Berita ini sudah dilihat 15,513 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 2 
  • Visitors today : 240
  • Page views today : 271
  • Total visitors : 545,057
  • Total page view: 1,130,157