Connect with us
Update Now

Selebritis

Perut Zaskia Sungkar Mulai Membuncit, Tapi Ngidamnya Manja Bingit Bikin Irwansyah Pusing

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 109,640 kali

10 Tahun menunggu, kini perut Zaskia Sungkar mulai buncit dan ngidam (dok, Liputan6)

BêBASbaru.com, SELEB – Usia kehamilan artis Zaskia Sungkar sudah 10 minggu. Istri Irwansyah itu membagikan kondisi terbaru mengenai perutnya itu. Foto perut buncit kakak Shireen Sungkar tersebut menjadi sorotan publik, termasuk Melly Goeslaw, Fairuz A Rafiq hingga Ria Ricis. Setelah dari rumah sakit, Zaskia Sungkar rupanya berfoto menggunakan dress seperti sedang berjemur. Momen itu diketahui berdasarkan penelusuran Banjarmasinpost.co.id pada instagram Zaskia Sungkar, Sabtu (12/9/2020). “MasyaAllah Tabarakallah sebentar lagi masuk 10 minggu insyAllah, doain kia sama baby syahki sehat ya, ” ujar Zaskia Sungkar. Dia pun meminta untuk didoakan agar dirinya dan calon bayi selalu sehat. Sembari meletakkan kedua tangannya di bawah perut, Kia menerangkan jika foto itu ia ambil saat sedang berjemur usai kembali dari rumah sakit. “Ini outfit lagi berjemur sangking jarang dress up, gak deng bcanda ini abis pulang dari Rumah sakit, ” gurau istri Irwansyah. Melly Goeslaw terlihat turut menuliskan perasaannya di kolom komentar karena melihat keadaan perut Zaskia yang sudah terlihat buncit. “Wah udah mulai keliaran perutnya, gemeees, kami doakan selalu selamat dan sehat sampai lahiran, bahagia Jaskia dan Wance, ” ujar Melly Goeslaw.

Akhirnya Hamil Setelah 9 Tahun Menikah, Intip Penampilan Terbaru Zaskia  Sungkar dengan OOTD Pamer Perut Buncitnya - Stylo

Pasangan Irwansyah dan Zaskia perliatkan hasil sispack yang nyatakan hamil (dok, stylo.ID)

Tentu bukan hanya Melly Goeslaw, kehamilan Zaskia juga membuat bahagia semua orang-orang di selilingnya. Seperti keluarga, sahabat-sahabatnya hingga para rekan kerja. “Sehat2 ya kia selamat ya sehat selalu bayi dan ibunya lancar sampai lahiran nanti aamiin ya rabb (emoji hati), ” kata Fairuz A Rafiq. “Sehat sehat sehat Masyaa Allah, ” ucap Ayu Dewi. Terlihat Ria Ricis juga ikut berkomentar dengan memberikan emoji hati untuk kakak Shireen Sungkar. Bahkan saking besarnya perut Zaskia meski baru berumur 10 minggu, warganet justru berharap agar bayi dalam kandungannya itu adalah kembar. “Udah klihatan x y besar perutny kk, bru 10 mnggu loh. Semoga dpt kembar dan sht2 smuany y. # Pengalaman sya yg punya bayi kembar di kehamilan pertama, ” ungkap @nafisa_ayatul_husna. “10 mgg udh keliatan? Kembar apa?, ” tanya @nuiicoco. “Perutku juga gede gitu kak kia, tp isinya masih lemak sehat sehat baby syahki, ” kata @fatonahwijayanti. “Masya-allah sudah mulai kelihatan semoga selalu sihat Aamiin, ” kata @abiyyahlove92. Setelah dinyatakan positif hamil , kini kakak Shireen Sungkar merasakan ngidam, pertanda kehamilannya. Bahkan, meski berusaha menjadi suami siaga bagi istrinya yang sedang hamil, Irwansyah sempat kelimpungan juga. Hal itu lantaran sang istri, Zaskia Sungkar menjadi sangat manja. Irwansyah kini sedang menikmati masa-masa menemani sang istri, Zaskia Sungkar, yang semakin manja karena sedang hamil muda calon anak pertama mereka. Dari tayangan vlog terbaru keduanya, Jumat (11/9/2020), Zaskia sedang kerap mengalami efek dirinya hamil muda. Tak hanya morning sickness, namun juga mual dan muntah seharian. Irwan juga mengaku selalu siaga ketika Kia sedang menginginkan sesuatu. Tampak Irwan yang bergerak cepat untuk mengambilkan minum karena sang istri yang sempat merasa mual. Hingga kemudian secara tiba-tiba, Kia menginginkan es krim. Setelah dicek oleh Irwan, rupanya masih ada 1 cup es krim di dalam kulkasnya. Irwan pun sempat tersenyum senang karena tidak harus membeli keluar. Ia pun dengan berbahagia mengantar es krim untuk istrinya. Namun ketika 1 cup es krim itu diberikan, Irwan langsung menerima keluhan. Rupanya es krim tersebut ditolak oleh Kia. Lantaran es krim tersebut merupakan sisa es krim sebelumnya. “Ini enggak bisa disendokin,” kata Kia sambil mencicip sedikit es krimnya. “Kayak rasa kulkas sumpah Demi Allah,” lanjutnya sambil memunculkan ekspresi tidak suka. “Sudah enggak enak, karena kebuka kali ya,” keluh Kia pada suami. Kia pun tampak memohon kepada Irwan agar dibelikan es krim baru. Irwan pun kemudian berjanji akan membelikan es krim sebelum berangkat ke rumah sakit untuk kontrol kandungan Kia. Saat di rumah sakit pun, keduanya tampak bahagia melihat hasilnya. Janin di dalam perut Kia berkembang sehat.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Foto Perut Buncit Zaskia Sungkar yang Hamil 10 Minggu Disorot, Ria Ricis Komentari Istri Irwansyah)

Berita ini sudah dilihat 141 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 74
  • Page views today : 83
  • Total visitors : 529,608
  • Total page view: 1,113,132