Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

Pergeseran Posisi di Polres Tabalong, Ada yang Masuk ada yang Keluar

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 113,808 kali

Kapolres Tabalong, AKBP Muchdori pimpin sertijab beberapa posisi di Mapolres Tabalong (dok, Humas Polres Tabalong-BeBASbaru.com)

BêBASbaru.com, TABALONG – Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong pada Jum’at (21/08) pagi bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong. Bagsumda Polres Tabalong dibawah pimpinan Kompol Riyanto selaku panitia penyelenggara upacara sertijab menerapkan protokol kesehatan sehingga peserta upacara terbatas dan juga wajib menggunakan masker, cuci tangan serta menjalani pengukuran suhu tubuh oleh urusan kesehatan Polres Tabalong.

Upacara sertijab bertindak selaku inspektur upacara (Irup)  Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, S I K CFrA dan tampak hadir Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST  MSi beserta Pejabat Utama Polres Tabalong. Dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny Yuni Muchdori didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny Ipur Iwan WP beserta pengurus. Sertijab Kabagren Polres Tabalong yang sebelumnya di jabat oleh Alm. Kompol Rokhmadi SH MH digantikan Kompol H Sumardi, yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Hulu Sungai Utara.  Sedangkan Kasat Binmas Polres Tabalong AKP Didik Sumrahardi, digantikan Iptu Salahuddin Kurdi SH, yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Tapin. AKP Didik Sumrahardi menjabat jabatan baru sebagai Kasubbaghukum Polres Tabalong, menggantikan Iptu Kasman Purba, yang mutasi ke Kasubbagpers Bagsumda Polres Balangan.

Dalam arahannya  Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, SIK CFrA, mengucapan selamat datang  untuk pejabat baru Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong. Lebih lanjut  AKBP Muchdori  mengatakan, mutasi dilingkungan Polri ini hal biasa, diharapkan kepada pejabat baru Kabagren dan Kasat Binmas Polres Tabalong, segera menyesuaikan dilingkungan kerja yang baru. “Jaga kekompakan, komunikasi yang baik, jaga kesehatan, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta yakin bersama kita bisa mewujudkan situasi kondisi kamtibmas di Tabalong tetap aman kondusif,” pesan Kapolres Tabalong, AKBP Muchdori . (doel)

Sumber: bebasbaru.com

Berita ini sudah dilihat 380 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 231
  • Page views today : 251
  • Total visitors : 530,187
  • Total page view: 1,113,770