Connect with us
Update Now

Headline

Perampok Bertopeng Kuras Uang SPBU di Kapuh, Buru-buru ‘Bukah’ Rp60 Juta Sampai Tercecer

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 130,077 kali

Polisi lakukan penyidikan perampokan uang kas SPBU Kapuh, HST (dok, kalselpos)

BêBASbaru.com, KRIMINAL – Karyawan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak (SPBU) di Desa Kapuh, Kecamatan Haruyan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Provinsi Kalimantan Selatan, dirampok saat Selasa (6/10/2020) malam.

Perampokan di SPBU tersebut terjadi tepat pukul 20.00 Wita. Korbannya, admin SPBU bernama Misnah (23).  Nahas, uang hasil penjualan bahan bakar minyak raib dibawa perampok.

Tak tanggung-tanggung, uang yang dirampok mencapai Rp 80 juta. Nominal ini sebenarnya lebih besar saat awal perampok datang mengambil. Totalnya mencapai Rp 140 juta. Saat bergegas pergi, perampok yang terburu-buru membuat uang berceceran di depan ruang admin. Jumlah yang tercecer hampir setengahnya, yakni Rp 60 juta.

Perampok bertopeng langsung lari ke arah belakang SPBU yang masih rawa-rawa dan semak belukar. Ps Paur Subbag Humas Polres HST, Aipda M Husaini, membeberkan, perampokan terjadi saat admin SPBU sendirian dalam ruangan.

Bahkan, admin SPBU sempat dikunci oleh perampok sebelum uangnya diambil. Saat sedang sendiri, perampok mendatangi dan mengambil uang hasil penjualan bahan bakar minyak. Perampokan juga dilakukan di ruang admin. Diduga, perampok melarikan diri ke belakang SPBU.

“Perampoknya lari ke belakang. Berdasarkan keterangan korban, perampok ada dua orang,” bebernya.  Hingga saat ini pihaknya, masih melakukan penyelidikan. “Kami masih melakukan pemeriksaan. Termasuk adanya bukti pendukung lain,” bebernya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id berbagai sumber (dengan judul: Uang Rampokan dari SPBU di Kapuh Kalsel Tercecer Rp 60 Juta, Sebanyak Rp 80 Juta Raib)

Berita ini sudah dilihat 112 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 36
  • Page views today : 36
  • Total visitors : 532,461
  • Total page view: 1,116,344