Connect with us
Update Now

Banjarmasin

Pengunjung Membludak di Bentang Utama Jembatan Bromo, Warga Mengeluh Susah Melintas

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 413,541 kali

Jembatan Bromo sudah di tutup sementara, tapi antusias warga tetap tinggi (dok, Duta TV)

BệBASbaru.com, BANJARMASIN – Jembatan gantung antasan bromo belakangan ini memang jadi daya tarik tersendiri, khususnya bagi warga Kota Banjarmasin. Beberapa hari terakhir jembatan menyerupai wahana roler coster tersebut, selalu dipadati pengunjung.

Padahal kawasan itu saat ini masih belum dibuka untuk umum, namun hanya diperuntukkan khusus bagi warga sekitar untuk melintas. M Habibi (32) warga Pulau Bromo mengungkapkan, padatnya pengunjung di jembatan tersebut membuat dirinya sulit untuk melintas.

“Kalau ramai seperti ini yang pasti kami lewat terganggu. Kalau sepi sepertinya mudah saja lewat,” katanya. Selasa (05/01/2021). Habibi pun mengaku bingung jembatan tersebut sebenarnya diperuntukkan untuk siapa, apakah untuk wisatawan atau untuk warga pulau bromo mantuil.

“Sebenarnya jembatan ini untuk wisata atau untuk kami warga di sini, kami di sini memperjuangkan jembatan ini dibangun supaya mudah melintas,” ujarnya. Untuk itu Habibi berharap agar pemerintah bisa mecari solusi terkait persoalan tersebut, agar jembatan bromo bisa dengan mudah dilewati warga setempat. “Untuk pemerintah sebaiknya bisa mengambil tindakan, agar kami masyarakat di sini mudah melintas,” ungkapnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan: judul Pengunjung Penuhi Bentang Utama Jembatan Bromo, Warga Mengeluh Susah Melintas)

Berita ini sudah dilihat 105 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip