Connect with us
Update Now

Gaya Hidup

Penghasilan Girls Band K-Pop Blackpink Luar Biasa Yakni Rp987 T, Di Youtube pun Mereka No.1 di Dunia

Diterbitkan

pada

Girls band Blackpink kini Nomor 1 di dunia dan penghasilan mereka pun mencengangkan (dok, suara.com)

BeBASbaru.com, SELEB DUNIA – Kalau Raja Pop dunia Michael Jackson masih hidup, tentu dia akan kaget karena penghasilannya dari tour dunia dan penjualan album kini bisa di geser oleh K-Pop ini, tentu Jacko akan penasaran kok bisa dan hebatnya bukan berasal dari Amerika –sebagai kiblat musik pop dunia- lagi seperti dirinya? Sebagai ikon pop bayaran Jacko memang luar biasa di masanya, satu kali manggung Jacko rata-rata di bayar Rp45 Milyar sampai dengan Rp50 Milyar dengan kurs dolar AS kala itu Rp4.500/per dolar AS.

Black Pink Rilis Stiker Terbaru di LINE, Download di Sini! | Kpop Chart

Kini rekor itu telah dimiliki salah satu girl grup besutan YG Entertainment Korea Selatan, yakni BLACKPINK (Black Pink) sejak tahun 2018 diketahui menghadapi jadwal yang super padat. BLACKPINK baru saja merampungkan tur konser mereka bertajuk “In Your Area”. BLACKPINK harus rela bolak-balik beberapa negara untuk mengadakan konser di berbagai benua seperti Asia, Amerika dan bahkan Eropa. Girl grup besutan YG Entertainment ini sudah mulai melakukan tur konsernya pada November 2018 lalu. Mereka akan terus berkeliling dunia hingga Febuari 2020. Tak heran jika tur konser BLACKPINK ini sukses memecahkan banyak rekor membanggakan. Sukses berkeliling dunia, tur konser “In Your Area” diketahui memecahkan rekor sebagai tur konser paling sukses di antara girl grup Korea juga dunia. Terkuak bahwa BLACKPINK sukses mengumpulkan 472.235 penonton dalam konsernya di seluruh dunia. Konser ini bahkan menghasilkan jumlah uang yang tak main-main. Tercatat bahwa sepanjang rangkaian konser ini, BLACKPINK menghasilkan sebanyak 69 miliar dollar (Rp 987,6 triliun)…gileeee.

Inilah tabel pengasilan mereka selama Tour Dunia Tahun 2019 hingga awal Pebruari 2020 lalu, sebelum berhenti akibat menyebarnya korona di seluruh dunia:

Total Penonton Dan Penghasilan Konser BLACKPINK Terkuak, Fans Minta Agensi Lebih Perhatikan Grup

Theqoo

Hal ini tentu angka yang fantastis yang dapat dihasilkan oleh satu grup. Banyak fans yang takjub dengan kerja keras BLACKPINK selama konser. Namun tak sedikit yang menyayangkan kesuksesan tersebut tak dibarengi dengan promosi dari agensi. Dalam situs komunitas online Theqoo, banyak fans yang mendesak agensi BLACKPINK, YG Entertainment untuk lebih memperhatikan Jennie cs. Hal ini bukan tanpa alasan, sejak debut pada tahun 2016, BLACKPINK sama sekali belum merilis full album. Tak hanya itu, kegiatan promosi BLACKPINK juga dinilai kurang maksimal menurut fans.”Wow, mereka bekerja sangat keras tanpa istirahat.” “Mereka sangat populer dan menghasilkan banyak uang untuk YG, tetapi mengapa YG tidak terlalu peduli dengan mereka?” “Tolong beri BLACKPINK full album. Aku ingin mendengarkan lagu baru mereka.” “Selamat untuk BLACKPINK, aku harap mereka segera comeback.”

Brand Ambassador Samsung, BLACKPINK Tolak Foto Pakai iPhone - HiTekno.com

“Apakah berinvestasi dalam album mahal?? BLACKPINK menghasilkan banyak uang untuk YG tetapi YG hanya mengabaikan para anggota dan penggemar.” “Aku menantikan comeback-nya BLACKPINK.” “Tolong beri kami lagu baru.” “BLACKPINK benar-benar populer di seluruh dunia.” Sebelumnya, YG Entertainment mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa BLACKPINK akan membuat comeback antara Maret dan April. Yang Hyun Suk sendiri mengkonfirmasi bahwa comeback BLACKPINK akan berlangsung pada pertengahan hingga akhir Maret. Namun, baru-baru muncul laporan baru dari investor menunjukkan bahwa comeback BLACKPINK pada bulan Maret telah ditunda karena meningkatnya ancaman virus corona Korea Selatan. Selain mempengaruhi kegiatan promosi seperti fansigns, virus ini juga menunda produksi dan pengiriman album. Mari kita tunggu informasi lebih lanjut dari agensi. Kini Blackpink sudah comeback dengan singelnya ‘How You Like That’ yang sudah di tonton hampir 300 juta orang di Youtube, padahal belum sebulan tayang di youtube. Pundi-pundi mereka dan produser pun makin naik berlipat-lipat, youtube harus membayar mereka lebih dari 8,7 Milyar perbulan dan terus meningkat setiap bulan nya seiring makin banyaknya iklan yang numpang di video mereka.

sumber: wowkeren.com dan berbagai sumber

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

SPACE IKLAN

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 153
  • Page views today : 174
  • Total visitors : 505,500
  • Total page view: 1,083,384