Connect with us
Update Now

Kriminal

Pengembangan Kasus Prostitusi Online, Model dan Pemenang Kontes Putri Pariwisata Tertangkap Saat Asyik ‘Wik-wik’ dengan Pemesan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 113,811 kali

Kriminal – Setelah heboh dengan Vannesa Angel, Jatim kini kembali di hebohkan dengan adanya prostitusi online yang lagi-lagi melibatkan mantan publikfigur, walaupun tak setenar Vannesa Angel. Pengembangan kasus prostitusi online di Kota Batu, Jawa Timur dan menangkap perempuan berinisial PA yang disebut-sebut figur publik. Apakah ada artis lain dalam kasus ini? “Ada pemesan yang kita tidak usah menyebutkan namanya pelakunya baru satu pengembangan. Nantilah, masih, masih, masih belum gelar perkara,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera saat dikonfirmasi di Makassar, Sabtu (26/10/2019). Ditanya mengenai pelaku atau tersangka lain yang melibatkan artis, Barung belum mau membeberkannya. Menurutnya, ada kemungkinan namun itu masih menunggu kepastian dari pengembangan kasus. “Pasti itu, kemungkinan, tapi tunggu kemungkinan hasil gelar perkara pengembangan hasil lain. Kita akan update seperti hasil-hasil yang lalu, pastilah itu,” ucap Barung. Polisi masih mendalami prostitusi online yang melibatkan PA. Barung meminta semua pihak sabar dan memberikan kesempatan kepada penyidik untuk melakukan pemeriksaan. “Tahan dulu nanti kita berikan kesempatan penyidik kalau pemeriksaan yang kita lakukan seperti teknik-teknik kepolisian untuk mengungkap itu tentunya kita tidak akan berikan itu. Berikan kesempatan penyidik untuk mengembangkan,” terangnya. PA digerebek saat berhubungan badan dengan pria hidung belang di Kota Batu. Penggerebekan yang dilakukan pukul 19.00 WIB, Jumat (25/10/2019) dan polisi mengamankan 4 orang. Mereka yakni PA, muncikari prostitusi online, pengguna PA dan driver yang mengantar PA ke hotel di kawasan Kota Batu. Polisi telah menetapkan PA sebagai tersangka terkait pengungkapan kasus prostitusi online. Satu pria yang menjadi muncikari juga menjadi tersangka.

PA yang di duga model ini digerebek di hotel di batu saat asyik berhubungan badan (dok, Radar)

Eks Putri Pariwisata Tersandung Prostitusi Online, Begini Kronologinya
Jajaran Subdit III Jatanras Polda Jawa Timur pada Jumat (25/10) telah melakukan penindakan terhadap dugaan tindak pidana prostitusi. Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan tiga pelaku. Dua di antaranya berinisial J dan PA (23). Informasi yang diperoleh Kantor Berita Politik RMOL, pengungkapan yang dilakukan oleh Subdit III Jatanras Polda Jatim ini bermula dari laporan masyarakat. Setelah menerima informasi, tim bergerak menuju Hotel Purnama, Jalan Raya Selecta No 1, Kecamatan Batu, Malang, Jawa Timur pada Jumat sekitar pukul 20.00 WIB. Sesampainya di TKP Hotel Purnama, PA dan satu orang perantara mucikari berinisial J bersama satu orang sopir AP telah dipesankan kamar oleh pengguna jasa prostitusi berinisial O di kamar 6107 dan 8229. Saat diamankan, pelaku bahkan kedapatan tengah melakukan hubungan badan. “Ada tiga orang yang kita amankan Kota Batu, Jawa Timur. Dua di dalam kamar sedang melakukan hubungan badan. Dan satu lagi kita tangkap sebagai pihak yang menawarkan (muncikari),” jelas Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP M Aldy Sulaiman dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (26/10). Dari hasil pengungkapan ini, polisi selain mengamankan para tersangka juga menyita beberapa barang bukti, di antaranya uang tunai Rp 13 juta, satu unit HP Samsung, satu alat kontrasepsi bekas pakai, satu celana dalam perempuan, satu celana dalam laki-laki, dan bill Hotel Purnama. Saat ini, kedua tersangka bersama saksi masih menjalani proses pemeriksaan di Polda Jawa Timur untuk melengkapi adminitrasi penyidikan dan juga melakukan pengembangan perkara.
Sumber: detik.com, RMOL.id dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 31 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 231
  • Page views today : 251
  • Total visitors : 530,187
  • Total page view: 1,113,770