Connect with us
Update Now

Banjarbaru

Pemko Banjarbaru Bakal Lelang Motor dan Mobil Dinas Secara Terbuka

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 420,591 kali

Ilustrasi, lelang mobil dan motor di Banjarbaru (dok, tribunnews.com)

BệBASbaru.com, BANJARBARU – Pemerintah kota Banjarbaru melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) bakal kembali melakukan pelelangan sejumlah aset barang seperti motor dan mobil yang sudah berumur di 2021 ini.

BPKAD Banjarbaru, Jainudin mengatakan pelelangan ini dilakukan setelah pada 2015 lalu juga sudah dilakukan lelang terbuka mobil dinas.  “Artinya sudah beberapa tahun dilakukan lelang kini kita akan melelang lagi,” kata dia.

Lalu jenis mobil milik Pemko Banjarbaru apa saja yang akan dilelang terbuka, Jainudin belum bisa menyebutkan. Alasannya, saat ini masih didata. “Hingga saat ini masih didata yang mana yang masih layak dan yang akan dilelang,” sebut dia.

Lelang mobil dinas ini terbuka untuk umum sehingga seipa saja boleh ikut mengajukan penawaran. “Namun syaratnya ada limit tawaran terendah dan yang menawar tertinggi boleh memilikinya,” sebut dia. Selain lelang sejumlah aset barang program BPKAD lainnya di 2021 ini adalah melakukan sertifikasi 50 Persil bangunan dan lahan milik Pemko. “Selama ini ada bangunan dan lahan belum memiliki sertifikat jadi akan kita lakukan ke BPN (Badan Pertanahan Nasional),” tambah dia. Sertifikasi ini kebanyakan lahan dan gedung kantor.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Ayo Bersiap, Pemko Banjarbaru Bakal Lelang Motor dan Mobil Dinas)

Berita ini sudah dilihat 165 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup