Connect with us
Update Now

Headline

Pembunuh Bocah Rangga ‘Pahlawan’ Ibunya Secara Mengejutkan Tewas di Sel Polisi!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 218,502 kali

Samsul Bahri pelaku pemerkosa dan pembunuh Rangga, akhirnya tewas di sel polisi, katanya selama di tahanan dia mogok makan dan minum (dok, pikiran rakyat)
BeBASbaru.com, KRIMINAL – Kasus yang menggegerkan jagat Indonesia dan Aceh khususnya, yakni kasus pemerkosaan yang berakhir pelaku membunuh anak korban yang mencoba menolong ibunya yang di perkosa, sepertinya antiklimaks. Sebab pelakunya justru dikabarkan tewas di sel tahanan polisi,
Kisah Rangga, Bocah SD yang Meninggal Dunia Saat Berusaha Selamatkan Ibunya dari Pemerkosaan - Tribun Pontianak

Pahlawan yang syahid, begitulah Rangga yang berumur 9 tahun, yang mengorbankan nyawanya demi menyelematkan ibunya dari perkosaan pelaku. Kini sang pelaku juga menyusul ke alam baka, nantikan saja azab yang sangat pedih dari Allah SWT, melalui Malaikat Mungkar dan Nangkir (dok, tribunnews.com)

Samsul Bahri (41), pembunuh Rangga (9) yang mencegah ibunya DA (28) diperkosa, meninggal di sel tahanan. Samsul tewas saat hendak dibawa ke rumah sakit.

“Tadi malam sekitar jam 12 dia meninggal di ruangan sel,” kata Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo saat dimintai konfirmasi wartawan, Minggu (18/10/2020).

Polisi menyebut, sehari sebelumnya, Samsul sempat dibawa ke rumah sakit karena dehidrasi setelah tidak mau makan-minum. Setelah menjalani pengobatan, dokter membolehkan Samsul dibawa pulang ke penjara.

“Menurut teman satu selnya dia memang tidak mau makan dan minum,” jelas Arief.

Tadi malam Samsul rencananya bakal dibawa kembali ke rumah sakit. Namun polisi menemukan residivis kasus pembunuhan itu sudah meninggal dunia.

“Dokter belum memberikan keterangan penyebab dia meninggal. Kita mau melakukan autopsi tapi keluarga menolak,” ujar Arief.

Sebelumnya, Samsul diduga membunuh Rangga karena berteriak untuk mencegah ibunya DA diperkosa pelaku. Kejadian itu terjadi di Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Aceh, Sabtu (10/10) dini hari.

Sumber: detik.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 264 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 75
  • Page views today : 77
  • Total visitors : 544,312
  • Total page view: 1,129,326