Connect with us
Update Now

Kriminal

Pembunuh Abege di Mira Hotel Banjarmasin Terkuak, Pelakunya Ngakunya Bokek Makanya Nekad

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 433,074 kali

Pelaku yang sudah diamankan, ngakunya tak punya dokat bayar kencan (dok, apahabar.com)

BệBASbaru.com, KRIMINAL – Pembunuhan di sertai kekerasan yang menewaskan seorang abege wanita yang ditemukan tewas di kamar 308 Mira Hotel Banjarmasin, akhirny terkuak, berikut sang pelakunya yang di duga tak mampu bayar korban, setelah kencan.

Diketahui cewek tersebut berinisial YA (14) warga Jalan Kelayan A Gang Setuju, Kelurahan Kelayan Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalsel. Dijelaskan Zulmahdi (50) ayah tiri korban, dirinya terakhir kali bertemu korban pada Sabtu malam, saat korban pulang ke rumah untuk memberikan uang ke ibunya.

“Ada datang kemarin malam minggu, dia memberi uang ke ibunya. Memang dia jarang pulang ke rumah,” kata Zulmahdi. Setelah itu jelas Zulmahdi, korban kembali keluar rumah sekira pukul 24.00 wita, bersama satu orang temannya bernama Dela. “YA memang sering dijemput dela, kalau tidak salah sebelumnya Hari Kamis juga Dela yang jemput,” ucapnya.

Polisi tak perlu waktu lama, tersangka pembunuhan terhadap YA di Hotel Mira sudah diamankan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Dari informasi yang dihimpun Banjarmasinpost.co.id, tersangka berinisial MZR (20) tersebut merupakan warga Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalsel.

Tersangka diamankan di Desa Kapar, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten HST, sekitar pukul 20.30 Wita, oleh Resmob Polda Kalsel dan anggota Polres HST. Kasatreskrim Polres HST, AKP Dany Sulistiono, hanya membenarkan tangkapan tersangka.  “Iya, benar diamankan,” ujarnya singkat.

Hasil penyelidikan polisi, ada saksi yang sempat mendengar suara pertengkaran, disusul suara jeritan. Dugaan kuat, merupakan keributan antara pelaku dan korban.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Tersangka Pembunuhan Perempuan Muda di Hotel Mira Banjarmasin, Diamankan di Kapar Kabupaten HST)

Berita ini sudah dilihat 247 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA