Connect with us
Update Now

Selebritis

Pemain Volly Cantik Korea Ternyata Ngefans Berat Jin BTS

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 412,652 kali

Lee Da Yeong saking ngefansnya nembak duluan Jin BTS anggota Boyband Top Korea (dok, pikiran rakyat)

BêBASbaru.com, SELEB – Lee Da Yeong dikenal sebagai ‘dewi di lapangan voli’. Atlet Korea Selatan berwajah cantik itu beberapa waktu lalu mengungkap rasa kagumnya pada Jin BTS. BTS menjadi salah satu boyband populer asal Korea Selatan. Tujuh anggotanya memiliki pesona sendiri. Termasuk Jin BTS yang diidolakan oleh atlet voli, Lee Da Yeong.

Bahkan, Lee Da Yeong tidak ragu untuk mengungkapkan rasa cintanya pada Jin BTS. Sebagai informasi, Lee Da Yeong merupakan anggota tim nasional Korea di cabang olahraga bola voli. Seperti apa pernyataan cinta dari Lee Da Yeong? Berita selengkapnya di bawah ini.

Beredar di media sosial, video singkat Lee Da Yeong diwawancarai seandainya Jin BTS melihatnya bertanding hari itu. Menanggapi pertanyaan itu, perasaan antusias dan malu-malu tergambar jelas di wajahnya.

“Misalkan, Jin melihat permainan anda,” ujar pewawancara, dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, Selasa, 1 Desember 2020. “Ah benarkah? Aku harap dia melihatnya,” jawab Lee Da Yeong dengan nada imut.

Cie, Jin BTS 'Ditembak' Atlet Cantik Lee Da Yeong

Nembak cinta ke Jin BTS pun dilakukan Lee di medsos, saking ngefansnya (dok, intipseleb)

 

Pewawancara kemudian bertanya kembali, apakah ada yang ingin disampaikan kepada Jin BTS. Tanpa ragu-ragu, dia justru mengungkapkan perasaannya. “Aku mencintaimu,” jawabnya sambil tertawa hingga terguling ke belakang. Video pernyataan Lee Da Yeong untuk Jin BTS yang diunggah oleh akun Twitter @SooChoiFolder itu telah mendapatkan lebih dari 36 ribu likes. Sikap atlet 24 tahun itu yang apa adanya justru menuai pujian.

“Lucuuuu, wahhh ku suka yang begini… Cewek yang enggak sok jaim, apa adanya,” cuit penggemar.

“Dia sangat menggemaskan. Momen terakhir ketika dia menendang-nendang (ke udara). Dia memiliki aura mode Jin, kau tahu,” tulis yang lain.

“Dia sangat cantik dan menggemaskan. Aku suka dirinya. Aku harap Jin melihat permainannya,” ungkap netizen. Ada pula netizen yang membagikan tangkapan layar berisi foto-foto unggahan ataupun story Lee Da Yeong di Instagramnya. Seperti penggemar sesungguhnya, ia kerap menunggah potret Jin di akun miliknya.

Salah satunya potret wajah Jin yang diunggah akun @davely___j pada 6 November lalu. Pada kolom caption dia menuliskan,”permataku” yang diberi tambahan emoji berlian. Unggahannya ini berhasil mendapat likes lebih 18 ribu.

Mengenal Sosok Lee Da Yeong

Lee Da Yeong adalah pemain bola voli wanita Korea Selatan yang saat ini bermain untuk tim nasional. Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu memiliki saudara kembar bernama Lee Jae Yeong yang sama-sama anggota timnas.

Salah satu ajang yang ia ikuti bersama saudara kembarnya adalah Asian Games 2018. Sedangkan, di dalam negeri, Lee Da Yeong bermain untuk Incheon Heungkuk Life Pink Spiders. Tidak hanya dikenal karena kemampuan bermain volinya, Lee Da Yeong juga dikenal karena parasnya yang cantik.

Sebagai seorang fans tentu akan merasa bahagia jika dapat dinotice oleh idolanya. Sementara, Jin BTS mendapat pernyataan cinta dari Lee Da Yeong, anggota tertua BTS itu bakal merayakan ulang tahun tanggal ke-28 pada 4 Desember 2020. Kira-kira Lee Da Yeong akan memberikan ucapan selamat tidak ya?

Sumber: intipselebriti.com dan berbagai sumber (dengan judul: Cie, Jin BTS ‘Ditembak’ Atlet Cantik Lee Da Yeong)

Berita ini sudah dilihat 4,962 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip