Connect with us
Update Now

Sepakbola

Pelatih Barca Ronald Koeman Tak Peduli Lionel Messi Pindah Atau Bertahan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 440,094 kali

Koeman tak peduli Messi pergi atau bertahan di Barca (dok,CNN Indonesia)

BệBASbaru.com, SEPAKBOLA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tidak takut Lionel Messi akan pindah ke Paris Saint-Germain yang disebut bakal ditangani Mauricio Pochettino. PSG merupakan salah satu klub yang disebut-sebut berpotensi menjadi klub baru Messi selain Manchester City.

Faktor Neymar digadang-gadang menjadi daya tarik Messi bergabung ke klub raksasa Prancis tersebut. Selain itu kini muncul spekulasi Messi bakal ke PSG lantaran keberadaan Pochettino yang diperkirakan bakal menggantikan Thomas Tuchel sebagai pelatih.

“Saya tidak tahu kebenaran Pochettino ke PSG. Messi menentukan masa depan tidak tergantung dengan seorang pelatih,” kata Koeman. Dalam wawancara dengan televisi Spanyol, Messi menyatakan belum tahu mengenai masa depan kariernya terkait kontrak yang akan habis dengan Barcelona pada akhir musim ini.

“Saya tidak melihat wawancaranya secara langsung, tetapi saya melihatnya. Saya selalu santai dengan Messi dan saya tidak akan lebih santai lagi karena dia akan mengatakan sesuatu pada akhir musim,” ujar pelatih asal Belanda itu.

“Kita akan lihat apa yang akan terjadi. Saya mengapresiasi kata-kata Messi karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi klub dan untuk sepak bola,” sambung Koeman dikutip dari Beinsports. Koeman pun menegaskan Messi masih menjadi bagian penting dari Barcelona yang saat ini disebutnya sedang menjalani masa transisi. Sebelumnya Messi pernah menyatakan keinginan pindah pada Agustus lalu. Koeman pun pada awal kedatangannya di Barcelona sempat disebut tidak akan memberi keistimewaan pada Messi.

Sumber: CNN Indonesia dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 55,938 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA