Connect with us
Update Now

Politik

PDIP-PPP Ingin Duet Aditya-Wartono, Gerindra Ngotot Syahriani Sahran, Akankah Gerindra Batal Dukung Aditya?

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 102,067 kali

Aditya 'dijodohkan' DPP PDIP dan PPP dengan Wartono, Partai Gerindra kini tanda tanya apakah tetap ngedukung, atau ngusung sendiri kadernya? (dok, jejakrekam)

BêBASbaru.com, POLITIK – Setelah dikabarkan hubungannya dengan Syahriani Syahran yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Banjarbaru merenggang, Kini Aditya Mufti Ariffin dikabarkan akan diduetkan dengan Wartono Ketua DPD PDI-P Kota Banjarbaru. Ketua DPC PDIP Banjarbaru, Wartono tidak mau berspekulasi lebih jauh terkait kabar ini. Dia pun tegas dan singkat beri komentar. “Insyaallah, tunggu kalau sudah fix pendaftaran,” kata Wartono. Sementara Aditya diminta komentar soal ini, mengaku baru tau. “Ulun (saya) juga baru tahu beberapa saat ini, mungkin karena pak Syaifullah pengurus DPP, bisa konfirmasi ke beliau berkaitan putusan DPP ini,” kata dia. Adapun Syaifullah Tamliha yang juga anggota partai PPP di Pusat menjelaskan bahwa informasi Aditya akan berduet dengan Wartono dari PDIP ini benar. “PPP Pusat memutuskan untuk menduetkan Ketua DPW PPP Kalsel HM Aditya Mufti Ariffin dengan Ketua DPC PDIP Banjarbaru, Wartono. “Ya, Untuk Pilwali Banjarbaru, PPP berkoalisi dengan PDI Perjuangan. Ini sudah menjadi keputusan partai,” ucap Syaifullah Tamliha. Sementara Ketua Gerindra Syahriani Syahran yang dikonfirmasi terkait pecahnya duet dengan Aditya membantahnya. “Hubungan kami baik-baik saja. Tidak ada yang renggang, tetap harmonis,” katanya, Kamis, (27/8/2020). Syahriani bahkan mengklaim SK dari DPP Gerindra untuk duetnya dengan Aditya sudah terbit. “SK dari DPP bahkan sudah terbit kemarin. Jadi kami optimis bisa maju pada Pilkada 2020,” ujarnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Pilkada Banjarbaru 2020 : Aditya Diduetkan dengan Wartono?, Syahriani Bantah Hubungannya Renggang)

Berita ini sudah dilihat 68 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

68 − = 60

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 196
  • Page views today : 222
  • Total visitors : 528,397
  • Total page view: 1,111,815