Connect with us
Update Now

Gaya Hidup

Pasangan Anda Suka PHP, Mungkin Mereka Masuk 5 Zodiak Ini

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 462,038 kali

Gaya Hidup – Walaupun 12 zodiak bintang terkadang tak mampu dan bisa juga salah, namun dari berbagai survey, 12 zodiak adalah refresentasi sifat dasar manusia. Banyak yang mengaku, ramalan bintang selalu pas dengan keseharian mereka, ada juga yang hanya mendekati, ada juga yang pura-pura ngaku ga pas, tapi tak sedikit yang ngaku jauh dari ramalan. Tidak apa-apa, namanya juga ramalan, jadi anggap saja ini sekedar seru-seruan saja. Bagi sebagian orang, sebuah janji adalah hal yang berat dan harus ditepati bagaimanapun caranya. Tapi bagi lima zodiak ini, mereka bisa dengan mudahnya mengumbar janji palsu.

1. Libra
Ketika Libra berjanji, ia tak akan selalu menepatinya. Kadang mereka mengucapkan janji hanya demi menyenangkan hati orang lain. Untungnya, Libra jarang berjanji, karena mereka mengenal dirinya dengan baik dan dapat memperkirakan bila mereka sulit untuk menepati janji.

2. Sagitarius
Jangan langsung percaya saat Sagitarius memberi janji. Mereka tak menganggap janji adalah hal yang penting. Kebanyakan Sagitarius hanya mementingkan dirinya sendiri, mereka tahu apa yang diinginkan, dan itu berarti tidak peduli dengan keinginan orang lain.

3. Gemini
Gemini bukannya tak mau menepati janji, namun mereka melakukan hal lain yang menurutnya lebih penting. Ini artinya, janji bukanlah prioritas bagi seorang Gemini. Bagi mereka, janji seperti komitmen, hal sulit yang harus dihadapi.

4. Taurus
Janji hanyalah sebuah kata bagi Taurus. Dia menganggap itu hal sepele, dan menebar janji sepanjang waktu. Mereka bahkan menertawakan orang-orang yang menganggap janji adalah hal serius.

5. Virgo
Virgo mencari kepercayaan dalam segala hal yang mereka lakukan. Virgo tahu mereka sulit percaya, sehingga mereka benar-benar ingin percaya pada orang lain. Kadang Virgo menguji Anda dengan berjanji, hanya untuk melihat apakah Anda cukup percaya diri untuk memercayai mereka. Kemudian, mereka melanggar janji itu.
Sumber: detik.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 72 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.