Connect with us
Update Now

Selebritis

Parto Mendadak Samperan Anaknya Amanda Lagi Berduaan dengan Dul Jaelani, Kaget Anaknya Bisa Lincah!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 122,202 kali

Lagi asek berduaan, Parto tiba-tiba datang, kelucuan malah yang terjadi (dok, kurio)

BêBASbaru.com, SELEB – Kedekatan antara Amanda Caesa dan Dul Jaelani sampai juga ke telinga Parto Patrio. Parto mendatangi keduanya saat berada di sela-sela latihan menembak. readyviewed Di sela latihan menembak, Dul Jaelani dan Amanda Caesa tengah berbincang santai. Tiba-tiba saja, Parto Patrio datang lalu menimbrung. “Bentar, saya agak heran, nih. Caca (sapaan akrab Amanda Caesa), tuh, aslinya pendiam. Apa bisa ngobrol?” tanya Parto Patrio seperti dilansir dari Youtube Amanda Caesa berjudul ‘AMANDA LATIHAN NEMBAK, MALAH DITEMBAK DUL’ yang tayang baru-baru ini.


Kompak

Dul Jaelani dan Amanda Caesa pun tertawa. Mereka kemudian kompak menjawab, “bisa.” “Dia (Amanda Caesa) ini ibarat alat musik. Kalau enggak dimainin, enggak bunyi. Sama kayak lo, ya? Berarti, yang mau mainin siapa ini? Cuma, dua-duanya, senang bermusik,” ujar Parto Patrio.

 

Musik

Diakui oleh Dul Jaelani, dirinya bersama dengan Amanda Caesa sama-sama menyukai musik. Dul bahkan menjelaskan bahwa mereka telah bermusik bersama dan membuat lagu. “Oh, sudah? Kok, enggak ngomong, Ca?” tanya Parto Patrio sambil menatap Amanda Caesa.

Tak Sengaja

Putrinya itu pun tertawa. Amanda Caesa menjawab bahwa ia dan Dul Jaelani memang sudah menghabiskan waktu dengan bermain musik bersama, namun secara tak sengaja. “Boleh, boleh, boleh,” ujar Parto Patrio sembari menggaruk-garuk lehernya, “Jadi, dua-duanya senang main musik. Cuma, dua-duanya seperti alat musik. Kalau enggak dipegang, dibunyiin, enggak bunyi. Saya juga jadi penasaran, bisa enggak ni ngobrol? Makanya, saya tinggal dulu,” pungkasnya.

sumber: Liputan6.com

Berita ini sudah dilihat 79 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 75
  • Page views today : 88
  • Total visitors : 531,662
  • Total page view: 1,115,443