Connect with us
Update Now

Movie

Pahlawan Kesepian yang Melegenda, 7 Aktor Dikabarkan Siap Perankan Batman

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 231,194 kali

Movie – Kisah pahlawan milyader kesepian memang telah menjadikan pemeran nya selalu menduduki aktor top pada masanya, khususnya di layar perak. Tahun 1989, aktor Michael Keaton sukses menjadikan film Batman kembali mengharu biru penggemarnya. Hanya 2x berperan Batman, Keaton pun mundur dan digantikan aktor lainnya, Val Kilmer ambil peran tersebut. Awalnya banyak yang pesimis kalau Val Kilmer bisa menggantikan Keaton, namun ramalan itu melesat, Batman Forever Tahun 1995 malah box office dipasaran. Uniknya, Val Kilmer malah menolak berperan sebagai Batman kembali karena berbagai alasan, diapun kemudian digantikan George Clooney Tahun 1997. Sayang film ini malah flop di pasaran, karena karakter Batman dianggap terlalu kemayu dan tak cocok dengan karakter Batman yang penuh misteri dan jantan. Tahun 2000 an Batman kembali dihidupkan Cristopher Nolan bersama aktor berwajah jantan serius, Christian Bale. Trilogy Batman sukses besar di pasaran, 3X berperan Batman, Bale benar-benar mampu mewakili karakter pahlawan kesepian dan jadi milyader kalau siang hari. Ben Affleck secara tak terduga tampil sebagai musuh Superman, banyak penggemar Batman yang protes dan minta Bale kembali berperan. Namun, Bale keukeuh menolak dan Ben tetap di dapuk sebagai Batman. Hasilnya di luar dugaan, Ben sukses berperan sebagai Batman dan bertarung sengit dengan Superman yang diperankan Henry Cavil. 2X Ben memerankan Batman, yang satunya di Justice League. Kini Ben Affleck telah menyatakan keluar dari perannya sebagai solo Batman dalam DC Extended Universe, meninggalkan lubang besar dalam waralaba yang perlu diisi oleh pemeran Batman yang baru. Namun tidak banyak waktu tersisa untuk mengumumkan Batman baru yang bakal membintangi film The Batman, arahan sutradara Matt Reeves karena akan segera memulai shooting. Berbagai rumor dan kabar pun bergulir tentang sosok pengganti Ben Affleck. Belasan nama aktor kawakan muncul ke permukaan. Berikut adalah tujuh di antara sekian kandidat yang dikabarkan akan memberikan nyawa baru untuk karakter Batman alias Bruce Wayne:

Jake Gyllenhaal


1. Jake Gyllenhaal
Jake Gyllenhaal dikabarkan akan menggantikan Ben Affleck selama lebih dari setahun terakhir. Banyak penggemar film superhero mungkin berpikir bahwa peran Gyllenhaal sebagai Mysterio dalam Spider-Man: Far From Home membuatnya tersingkir dari pencalonan Batman. Namun, itu sama sekali tidak benar. Sebab, dia tidak akan menjadi aktor pertama yang bermain di kedua kubu, DC dan Marvel.

Robert Pattinson


2. Robert Pattinson
Bintang film Twilight ini merupakan salah satu pilihan yang kontroversial. Namun, ada dukungan yang berkembang dari mereka yang mengakui bakatnya sebagai aktor terkemuka.

Kit Harrington


3. Kit Harington
Pemain seri televisi Game of Thrones ini adalah salah satu pilihan yang lebih mudah untuk banyak penggemar yang mencintainya karena perannya sebagai Jon Snow. GoT telah menetapkan Harington sebagai pemeran utama pria yang memiliki kapabilitas. Satu-satunya masalah sebenarnya adalah bagaimana memisahkan citra Game of Thrones yang begitu melekat padanya agar diakui menjadi Batman.

Ryan Gosling


4. Ryan Gosling
Ryan Gosling termasuk dalam kategori yang sama persis dengan Kit Harington. Dia terbukti menjadi aktor dan bintang action dramatis yang luar biasa. Namun, publik mungkin akan mengalami kesulitan memisahkan karakter selebritas dari Gosling jika ia memerankan Batman.

Matthew Goode


5. Matthew Goode
Bintang Watchmen, Matthew Goode, dilaporkan sebagai salah satu pesaing terbesar bagi Ben Affleck dalam mendapatkan peran di film Batman v Superman. Sekarang setelah Affleck pergi, Warner Bros dapat saja mengambil rute yang mudah dan memilih runner-up terbesarnya.

Josh Hartnett


6. Josh Hartnett
Josh Hartnett telah lama direkomendasikan penggemar Batman dan dipertimbangkan oleh agen casting untuk memainkan karakter Batman. Meski beberapa tahun terakhir karier Hartnett sedikit meredup, dia tetap bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk berdiri berhadapan dengan Henry Cavill sang pemeran Superman.

Chris Pratt


7. Chris Pratt
Chris Pratt akhir-akhir ini sering dipertimbangkan untuk berperan dalam film -film blockbuster. Sehingga publik berpikir, kenapa tidak dengan Batman. Beberapa dari mereka kemungkinan ingin melihat pesona seorang Star-Lord berada di bawah jubah dan tudung si Ksatria Kegelapan.
Sumber: MSN.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 144 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 2 
  • Visitors today : 443
  • Page views today : 505
  • Total visitors : 545,642
  • Total page view: 1,130,820