Connect with us
Update Now

Tinju

Pacquiao Siap Ladeni Tantangan McGregor, Asal Perusahaan Dia Ikut Promosikan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 408,167 kali

Pacman siap ladeni tantangan McGregor (dok, essentiallySports)

BêBASbaru.com, TINJU – Petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao menyatakan siap bertarung melawan pegulat UFC, Conor McGregor. Namun Pacquiao meminta satu syarat terkait pertarungan tersebut.

Dilansir Sportbible dari Mirror, satu syarat yang diajukan Pacquiao adalah perusahaannya ikut mempromosikan laga tinju dengan McGregor tersebut.

“Saya telah membentuk perusahaan saya sendiri, Pac Sports and Entertainment, dan saya lebih dari bersedia untuk memberikan apa yang diinginkan para penggemar,” kata Pacquiao.

“Pertarungan yang mengasyikkan dengan Conor McGregor di bawah syarat dan ketentuan di mana promosi [pertarungan] dengan perusahaan saya,” tambahnya. Pacquiao mengonfirmasi pertarungan dengan McGregor akan berlangsung tahun depan.

“Terima kasih dan Tuhan memberkati,” katanya. McGregor sudah lebih dulu memberi sinyal dirinya akan bertarung dengan Pacquiao melalui media sosialnya. Pertarungan, kata dia, akan berlangsung akhir tahun ini atau awal tahun depan. Dia juga memberi petunjuk bahwa pertarungan itu akan berlangsung di satu tempat di Timur Tengah.

Jika pertarungan itu terwujud, maka akan menjadi yang kedua bagi McGregor bertarung di atas ring tinju. The Notorious sebelumnya pernah melawan Floyd Mayweather Jr. pada Agustus 2017. Ketika itu ia kalah dari Mayweather di ronde ke-10.

Pertarungan dengan McGregor ini juga menandai kembalinya Pacquiao ke atas ring. Juara dunia delapan kali di berbagai kelas ini sebelumnya sempat terpikirkan untuk pensiun. Mengingat usianya yang sudah 41 tahun, Pacquiao mengakui sudah tidak berada dalam masa emasnya.

Sumber: CNN Indonesia.com dan berbagai sumber (dengan judul: Tyson: Pacquiao vs McGregor Bisa Digelar dengan Satu Syarat)

Berita ini sudah dilihat 24,115 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 23
  • Page views today : 25
  • Total visitors : 553,465
  • Total page view: 1,139,885